Info Pengangkatan Honorer Papua 2020

Ikuti tryout cat cpns 2020 info lengkap silakan klik disini cpns honorer k2 menjelang ujian kompetensi untuk mengangkat tenaga honorer kategori dua k2 menjadi cpns ribuan tenaga honorer k2 yang terdiri dari guru tidak tetap gtt dan pegawai tidak tetap ptt di kabupaten malang akan diverifikasi ulang mulai hari ini. Koordinator tenaga honorer di papua frits awom menyampaikan kedatangan tenaga honorer ke kantor gubernur papua untuk meminta gubernur dan wakil gubernur papua melakukan pengangkatan sebagai pns.

Empat Tahun Berjuang Ribuan Tenaga Honorer Papua Akan Diangkat Jadi Pns I Papua

Dalam pengumuman palsu tersebut diberitahukan kepada seluruh tenaga honorer guru administrasi tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh adanya kesempatan untuk diangkat menjadi pns tanpa mengikuti tes.

Info pengangkatan honorer papua 2020. Berita honorer k2 terbaru hari ini perpres 98 tahun 2020 diteken sebagian pppk masih cemas. Cpns honorer k1 perjalanan proses pengangkatan tenaga honorer kategori 1 k1 digaji apbn apbd semakin seru setelah beberapa nama honorer dipublikasikan mulai bermunculan laporan nama honorer k1 siluman atau yang diduga palsu di sejumlah daerah. Ia mengingatkan seluruh bkd se papua agar keputusan yang diambil kedepan tak keluar dari notulensi sebagaimana hasil kesepakatan wagub papua bersama menpan rb di jakarta 4 september 2020 lalu.

Berangkat dari kebijakan tersebut pengangkatan guru honorer di tahun 2020 rencananya akan diberhentikan. Setelah perpres 98 tahun 2020 pppk tunggu gaji. Dari tahun 2013 sampai sekarang pemerintah provinsi papua tidak pernah mengangkat para honorer ini menjadi cpns sedangkan di papua barat sudah dilakukan pengangkatan tiga kali dan ini membuktikan pemerintah provinsi papua lakukan penghisapan atau perbudakan terhadap 12 447 honorer ini.

Ratusan pegawai tenaga honorer se provinsi papua mendatangi kantor gubernur menuntut diangkat menjadi aparatur sipil negara asn pada formasi 2019 2020. Berita dan foto terbaru pengangkatan pns 2021 siap siap penerimaan cpns 2021 butuh 1 juta guru 200 ribu dokter dan nakes honorer diutamakan rabu 30 september 2020 cari. Diputuskan ada 3 poin dalam pertemuan itu tapi yang utama adalah pengangkatan tenaga honorer sebanyak 20 000 orang untuk provinsi papua tambah nicolaus.

Ratusan tenaga honorer datang dengan membawa spanduk diantaranya bertuliskan kami 1200 honorer provinsi papua meminta diangkat pada formasi 2019 2020. Jayapura bumipapua com sebanyak 1 200 tenaga honorer di provinsi papua pertanyakan nasibnya yang hingga kini belum dilakukan pengangkatan tenaga honorer oleh pemprov papua. Pengumuman bernomor bl b 017 m sm 01 2020 yang seolah olah ditandatangani oleh menteri panrb tjahjo kumolo.

Hal ini dikarenakan kementerian pendidikan dan kebudayaan harus melakukan sinkronisasi baik data maupun anggaran ke kementerian keuangan supaya pengupahan guru honorer berasal dari dau.

Wagub Papua Klemen Tinal Honorer Di Papua Diangkat Menjadi Asn Majalah Gpriority

Pemprov Papua Diminta Angkat 12 447 Honorer Menjadi Cpns Suara Papua

1 283 Honorer Papua Barat Dan P3k Diminta Lengkapi Berkas Www Suaramandiri Co

Fasha Keluarkan Surat Rekomendasi Guru Honorer Diangkat Jadi Pns Jektv Co Id Semua Informasi Jambi

Kabar Baik Menpan Rb Buka Peluang Angkat Honorer Papua Tanpa Tes

Mrpb Didesak Kawal Honorer Jadi Pns I Papua

Tenaga Honorer Papua Diangkat Jadi Pns Tanpa Tes Pasific Pos Com

Bkd Papua Segera Data Kembali Honorer K2 Seputarpapua Com

Menpan Rb Bantah Penghapusan Tenaga Honorer Di Daerah I Papua

Honorer Papua Kam Dapat Kabar Bagus Menpan Rb Buka Peluang Angkat Honorer Papua Tanpa Tes Lintas Papua

Rencananya Diangkat Tanpa Tes Cenderawasih Pos

Ingin Diangkat Jadi Pns Tenaga Honorer Berunjuk Rasa Di Kantor Gubernur Papua I Papua

2 000 An Tenaga Honorer Di Kabupaten Jayapura Tunggu Kepastian Pemprov Papua

Tenaga Honorer K2 Di Papua Bakal Diangkat Jadi Pns Tanpa Tes Papua Bangkit

Bkd Se Papua Minta Bkn Segera Tetapkan Nik 561 Tenaga Honorer I Papua

Pemprov Papua Tunggu Jadwal Pembahasan Tenaga Honorer Dari Kemenpan Pr I Papua

Semua Tenaga Honorer Papua Diangkat Menjadi Asn Tanpa Tes Bupati Deiyai Ateng Edowai Terima Kasih Menpan Rb Majalah Gpriority

Sinyal Positif Pengangkatan Honorer Di Provinsi Papua Tanpa Tes Seputarpapua Com

Lulus 100 Persen 1 283 Honorer Pemprov Papua Barat Lengkapi Berkas Cpns I Papua


Tidak ada komentar untuk "Info Pengangkatan Honorer Papua 2020"