Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Di Google Form Di Hp

Cara membuat formulirnya adalah dengan menuliskan pertanyaan kemudian pilih tipe pertanyaan jawaban singkat atau paragraf. Video ini adalah video kelanjutan dari 2 video saya yang berjudul cara buat kelas baru di google classroom tahun 2020 dan cara memasukkan siswa di google c.

Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Pg Youtube

Cara buat soal pilihan ganda di google form jika anda seorang guru atau praktisi pendidikan yang tidak ingin bertahan dengan cara manual atau berbasis kertas untuk pengerjaan soal kuis pr remedial atau berbagai instrumen penilaian berbasis kertas maka dunia sekarang sudah online.

Cara membuat soal pilihan ganda di google form di hp. Kamu nggak perlu lagi membuat sampel penelitian khususnya kuesioner di kertas dan membagikannya langsung ke orang orang karena dengan google form semuanya bisa dilakukan lewat smartphone. Olehnya itu jika kita mengetahui cara membuat google formulir maka kita bisa membuat soal sesuai dengan topik pembelejaran. Cara ini sangat mudah digunakan untuk mengumpulkan informasi sehingga dapat juga kita gunakan untuk membuat kuis soal untuk siswa.

Klik kuis lalu jadikan ini sebagai kuis. Tipe pertanyaan pilihan ganda para guru dan dosen dapat memanfaatkan tipe pertanyaan pilihan ganda ini untuk membuat soal ulangan bagi siswa maupun kuis untuk mahasiswa. Bahkan google form ini dapat digunakan oleh awam sekalipun karena tampilan antarmukanya yang sederhana.

Apakah kita akan membuat soal pilihan ganda atau centang dengan beberapa jawaban yang benar. Di bagian kanan atas klik setelan. Google form menyediakan konsep pembelajaran demikian.

Cara membuat google form di hp iphone ataupun android kini semakin banyak dicari oleh berbagai kalangan seperti misalnya mahasiswa hingga pekerja kantoran karena fungsinya yang memang sangat membantu. Google menjelaskan bahwa anda dapat membuat mengirim dan menilai kuis dengan google formulir. Untuk model soal 1 2 dan 3 siswa dapat mengetahui secara otomatis hasil dari jawabannya.

Membagikan soal dari google form. Tutorial cara mudah membuat soal pilihan ganda menggunakan google form atau google formulir. Cara membuat soal kuis menggunakan google form buka google formulir kemudian klik ikon plus.

Meskipun begitu pilihan bentuk pertanyaan yang hadir pada platform ini pun sangat lengkap mulai dari pilihan ganda isian dropdown checkbox tanggal dan masih banyak lagi. Tahap selanjutnya setelah soal selesai di buat anda tinggal mengirim soalnya kepada siswa anda ada beberapa pilihan cara membagikan soal pertama melalui email kedua melalui link dan ketika melalui kode yang disematkan pada blog atau website namun biasanya soal di bagikan dalam bentuk link dan link ini bisa di share di sosial media seperti whatsapp facebook. Google form merupakan fitur dari google yang dapat kita gunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat kuisioner membuat rencana acara membuat survey dan banyak fungsi lainnya.

Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Form

Cara Membuat Kelas Online Daring Dengan Google Classroom Yuk Ikuti Tutorial Lengkapnya Disini Cariduit Dot

Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Google Form Puspamentari S Blog

Tutorial Cara Membuat Soal Online Di Google Form Dengan Waktu Youtube

Cara Membuat Soal Essay Dan Kunci Jawaban Di Google Form Youtube

Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Dan Essay Di Google Form Youtube

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcty12zxuk8oefo Uefepzf0wxlfblbxdaonnw Usqp Cau

Google Form Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Dan Simulasi Pengerjakaan Soal Di Hp Youtube

Cara Membuat Pertanyaan Bercabang Di Google Form Youtube

Cara Membuat Ujian Online Gratis Menggunakan Google Form Hargakata

Cara Membuat Ujian Online Dengan Google Form Youtube

Cara Membuat Soal Ujian Dan Jawaban Kuis Online Dengan Google Formulir Cariduit Dot

Tutorial Cara Membuat Tugas Soal Pilihan Ganda Di Google Classroom Part 5 Youtube

Cara Membuat Soal Online Di Google Drive Dengan Batasan Waktu Halaman 1 Kompasiana Com

Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Form Youtube

Cara Membuat Kuesioner Skor Penilaian Di Google Forms Klik Refresh

Tutorial Membuat Soal Pilihan Ganda Dalam Google Classroom Youtube

Langkah Mudah Membuat Google Forms Dari Hp Terbaru 2020 Lewatonline Com

Cara Mudah Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Google Form Hosteko Blog


Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Di Google Form Di Hp"