Get Tunjangan Dan Gaji Guru PNG

Get Tunjangan Dan Gaji Guru
PNG
. Itu yang menjadi alasan pemerintah untuk meniadakan proses penerimaan pegawai negeri sipil di tahun 2011 kemarin. Gaji pns 2020 dipastikan tidak naik.

Terbit Perpres 98 Tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan ...
Terbit Perpres 98 Tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan ... from photo.jpnn.com
Selain gaji pokok, tunjangan, gaji 13 dan thr, ini detil daftar gaji guru pns 2019 lengkap semua golongan beserta tunjangan yang diperoleh. Jika tunjangan remunerasi hanya untuk departemen tertentu maka pemerintah tlh diskriminatif dan melanggar sila ke 5 dlm pancasila. Nanti pns, termasuk guru akan mendapatkan sistim penggajian tunggal yang terdiri atas gaji pokok, tunjangan kinerja dan tunjangan kemahalan.

Untuk gaji guru yang berstatus pns atau guru tetap yayasan (gty) biasanya slip gaji memuat gaji pokok yang diterima.

Pembenahan penggajian akan dilakukan pada sumber pendapatan guru pns menjadi gaji pokok, tunjangan kinerja, dan tunjangan kemahalan. Gaji guru pns tentu saja ditentukan berdasarkan golongan pns dan gajinya. Untuk gaji guru yang berstatus pns atau guru tetap yayasan (gty) biasanya slip gaji memuat gaji pokok yang diterima. Beberapa waktu lalu saya buka salah satu grup guru di medsos dan melihat ada yang upload bisa dilihat kan gaji guru diatas (itu baru tunjangan sertifkasinya), kalau gaji pokok yang pns pasti sama ya, bisa dicek sendiri.