Get Tunjangan Guru Bantu Dki Pictures

Get Tunjangan Guru Bantu Dki
Pictures
. Satukan tekad.bulatkan niat.wujudkan gb dki menjadi pns. Sedangkan untuk tunjangan profesi/tunjangan khusus/tunjangan kehormatan yang diterima oleh guru/dosen/profesor bukan pegawai negeri sipil dikenakan pajak penghasilan (pph) pasal 21 dengan tarif progresif sesuai ketentuan perpajakan, sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat.

10.000 Guru Bantu Belum Diangkat
10.000 Guru Bantu Belum Diangkat from kangmartho.files.wordpress.com
Besarnya tunjangan profesi guru satu kali gaji pokok guru. Terkait perbaikan sarana prasarana pendidikan yang rusak, mendikbud mengungkapkan pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan. Besaran tunjangan kinerja pegawai kemenag terbaru (2019).

Sedangkan dana tkg pnsd atau dana tunjangan khusus guru pegawai negeri sipil adalah tunjangan yang diberikan kepada guru pegawai negeri sipil daerah sebagai kompensansi atas kesulitan hidup dalam melaksanakan tugas di daerah khusus, yaitu di desa yang termasuk dalam.

Dan drs jansen sibarani 10 oktober 2013 pukul 12:55 pm. Satukan tekad.bulatkan niat.wujudkan gb dki menjadi pns. Pertama, guru non pns yang sudah sertifikasi dan juga sudah inpassing kedua, guru non pns yang belum sertifikasi, tapi sudah inpassing. Besarnya tunjangan profesi guru bagi guru pnsd yaitu satu kali gaji pokok.