Info Ptk Dikmen Aneka Tunjangan

Cara cek lembar info gtk guru paud dikdas dan dikmen tahun 2016 untuk. Undang undang republik indonesia nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen dalam undang undang ini yang dimaksud dengan guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik mengajar membimbing mengarahkan melatih menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Cara Cek Sk Aneka Tunjangan Ptk Dikmen Dikmen

Ptk a meninggal dunia lalu nuptk nya digunakan oleh ptk b maka di info gtk akan terditeksi nuptk di gunakan oleh 2 orang walaupun ptk a sudah meninggal.

Info ptk dikmen aneka tunjangan. Berikut cara untuk login ke situs info ptk dikmen tersebut. Info tentang dapodik info gtk info aneka tunjangan dan tunjangan sertifikasi per tanggal 27 februari 2016. Kepada ptk di lingkungan sma negeri 2 bandar lampung dipersilahkan untuk mengeek data pribadi masing masing melalui laman situs info ptk dikmen dengan cara klik disini.

Pas dikmen 2 data. Berikut cara untuk login ke situs info ptk dikmen tersebut. Sehubungan dengan surat edaran dirjen gtk tentang penggunaan aplikasi dapodikmen untuk dasar pemberian aneka tunjangan untuk ptk.

Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota. Anda tinggal masuk ke aplikasi sim pkb kemudian klik di menu layanan. Sehubungan dengan surat edaran dirjen gtk tentang penggunaan aplikasi dapodikmen untuk dasar pemberian aneka tunjangan untuk ptk.

Kepada ptk di lingkungan sma negeri 2 bandar lampung dipersilahkan untuk mengeek data pribadi masing masing melalui laman situs info ptk dikmen dengan cara klik disini. We would like to show you a description here but the site won t allow us. Pada tahun ini dirjen gtk memberikan kemudahan kepada para guru karena untuk cek tunjangan tahun 2019 sudah sangat mudah.

Cara cek sk aneka tunjangan ptk dikmen jum at 29 05 2015 13 04 direktorat pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan direktorat jenderal pendidikan menengah kementrian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia telah meluncurkan aplikasi untuk melakukan pengecekan aneka tunjangan bagi pnsd profesi non pns fungsional khusus dan guru bantu. Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info ptk dengan data riil maka lakukan pengecekan data anda di aplikasi dapodik sekolah lakukan. Tunjangan profesi 21 perlu tahu 36 petunjuk input data 18 dapodikmen 5 rapor 3 pkg 8 modul dan panduan 1 login info ptk dikdas.

5 Macam Dan Fungsi Aplikasi Sim Yang Dikembangkan P2tk Dikdas Yang Datanya Berasal Dari Dapodikdas Mulai Tahun 2012 S D 2015 Dadang Jsn

Cara Cek Sk Aneka Tunjangan Guru Tahun 2014 Sekolahdasar Net

Cek Info Ptk Dikdas Dispendik Gtk Guru Dan Tenaga Kependidikan Surabaya

Membuka Aplikasi Pengecekan Sk Aneka Tunjangan Dikmen Sma Smk Youtube

Cara Mudah Cek Info Lapor Tunjangan Dikdas Disini Mumpung Lancar Informasi Guru Update

Jendela Informasi Pendidikan Masalah Penyebab Dan Solusi Data Dapodik Di Info Gtk

Cara Cek Sktp Dikmen 2020 Dan Aneka Donasi Yang Terbaru Idn Paperplane

Links Resmi Cek Status Penerbitan Sk Tpp Sk Tpg Semester 1 Tahun Ajaran 2015 2016 Dan Panduan Cek Status Penerbitan Sk Aneka Tunjangan Bagi Guru Pendidik Salam Edukasi

Info Gtk Dan Aneka Tunjangan Guru Tahun 2017 Terbaru Info Ptk Gtk 2017 Informasi Pendidikan Sd Smp Dan Sma K