Apa Itu Uwu

Yappss betul uwu pasti dah gak asingkan namun masih banyak nih yang belum paham arti dari istilah uwu ini. Kata uwu ini biasanya di akhir kalimat yang ditulis atau diketik oleh seseorang.

Viral Netizen Ributkan Arti Kata Uwu Apa Jawaban Versi Kamu Kurio

Uwuu adalah salah satu bahasa gaul populer dan wajib kamu tahu.

Apa itu uwu. Apa arti uwuu simak uwu artinya dalam kamus bahasa gaul apa itu uwu. Uwu dipakai untuk mengekspresikan ketertarikan berlebih pada idola. Pembahasan makna kata uwu ini pun viral di twitter.

Jadi apa yang dikatakan oleh username poppyaamalia tersebut adalah salah tidak valid dan tidak memiliki landasan yang jelas mengenai arti emotikon tersebut. Terlebih saat idola tersebut melakukan aksi yang menggemaskan. Saat ini cuitan yang dibuat oleh warganet tersebut telah dihapus.

Nah pertanyaan utama nih apa sih itu uwu kok aneh sih. Tapi banyak juga yang gunain wkwkw uwu sendiri merujuk pada emotikon yang umumnya dipakai untuk menunjukkan ekspresi bahagia atau sombong. Untuk yang seperti ini sumber terpercaya untuk memahami apa itu uwu adalah.

Uwu ini juga terkadang digunakan dalam shitposting. Uwu yang ketiga bisa kita artikan sebagai emoticon yang menggambarkan anime jepang. Seriusan kalau soal sejarah meme dan segala macam dari dunia internet global itu situs yang paling terpercaya untuk rujukan.

Dalam postingan poppy yang viral ini dia menjelaskan kalau uwu itu adalah kata singkatan dari unhappy without u. Kalau kita menulis 2 huruf u dalam huruf besar hal itu menggambarkan 2 mata karakter anime jepang yang berukuran besar dan huruf w sebagai gambaran bibir yang bergelombang. Arti kata uwu dalam bahasa gaul ala nak kpop di media sosial uwu dan berbagai jenis variannya semisal ω.

Tapi apakah anda tahu apa makna dari kata uwu itu sendiri. Arti uwu bahasa gaul apa itu uwu dalam anime dan kpop. Baik itu di twitter wa facebook ig dan sejenisnya.

Lalu apa arti kata uwu itu. Uwu adalah emoticon global yang sudah digunakan di internet sejak dekade awal 2000an. Arti kata uwu adalah emotikon yang biasanya digunakan untuk menyampaikan kebahagiaan dan kadang kadang disebut sebagai happy anime face.

Pria itu terlihat dangat imut. Akun dengan nama poppyaamalia yang pertama kali membuka forum diskusi makna uwu ini. Apa sih itu uwu.

Sangat seringkali muncul didalam percakapan yang ada di media sosial. Sebelum itu kenapa saya bahas uwu ini karena kemarin saya melihat postingan teman saya di facebook yang tertulis bahwa teman yang suka bilang uwu jangan ditemeni jadi saya penasaran dong dengan kepanjangan uwu ini. Bahkan banyak juga anak meme yang menggunakan kata uwu ini untuk dijadikan bahan meme mereka.

Tidak ada arti arti lain selain diatas untuk menjelaskan apa itu uwu. Uwu mode dalam diriku bergejolak. Contoh kalimat yang bisa menerapkan kata uwu seperti ini.

Apa itu uwu. Uwu juga berarti sesuatu yang sangat menggemaskan. Kalau bingung gini deh twt sama uwu dan w nah ini emoticon yang biasa digunakan buat komentar lhoo.

Uwu Itu Apaan Sih Kuy Simak Istilah Gaul Berikut Biar Kalian Gak Kudet Portal Jember

Apa Maksud Dari Kata Gaul Uwu Quora

Apa Itu Uwu Arti Kata Uwu Dalam Bahasa Gaul Ala Nak Kpop Di Media Sosial

Kelewat Uwu Kisah Netizen Dapat Chat Kejutan Dari Gebetan Ini Bikin Iri

Apa Itu Owo Atau Uwu Yang Kerap Muncul Di Chatting Quora

3 Arti Kata Uwu Kamu Harus Tau Kepoindonesia

Viral Netizen Ributkan Arti Kata Uwu Apa Jawaban Versi Kamu Okezone Lifestyle

Dear Netizen Arti Emoticon Uwu Itu Bukan Unhappy Without U


Tidak ada komentar untuk "Apa Itu Uwu"