Aplikasi Raport Raudhatul Athfal

Ardira yaitu aplikasi rapor digital untuk raudhatul athfal sistem yang digunakan sebagai manajemen penilaian yang menyeluruh komperensif dan terpadu guna untuk menyusun suatu laporan capaian kompetensi dari peserta didik di tingkat satuan pendidikan raudhatul athfal. Setiap guru kelas menggunakan aplikasi ini untuk mengumpulkan data dan mengolah data untuk rapor penilaian pembelajaran siswa untuk kelas binaannya masing masing.

Aplikasi Raport Ra Kurikulum 2013 Versi Kemenag Jawa Timur Berkas Edukasi

Aplikasi ini digunakan oleh guru kelas ra.

Aplikasi raport raudhatul athfal. Tampilan ardira aplikasi raport digital raudhatul athfal ra semoga bermanfaat bagi pengelola ra. Aplikasi raport digital raudhatul athfal ra kementerian agama. Raudatul athfal disingkat ra merupakan jenjang pendidikan anak usia dini yakni usia 6 tahun atau di bawahnya dalam bentuk pendidikan formal di bawah pengelolaan kementerian agama.

Kami madrasah ardira atau aplikasi raport digital raudlatul athfal merupakan aplikasi raport bagi satuan pendidikan tingkat ra. Alur diagram penggunaan ardira raport digital ra. Login aplikasi sesuai jenjang.

Berikut ini kutipan teks dari petunjuk penggunaan aplikasi raport ra raudhatul athfal kurikulum 2013 versi kemenag jawa timur ini.

Tutorial Ardira Raport Digital Raudhatul Athfal Ra Kementerian Agama Youtube

Raport Tk Ra Paud Format Terbaru Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini Sekolah

Aplikasi Raport Ra Kurikulum 2013 Versi Kemenag Jatim Format Excel

Pengenalan Menu Utama Aplikasi Raport Raudlatul Athfal Ra Kemenag Ri Youtube


Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Raport Raudhatul Athfal"