Arti Kata Pulp

Definisi arti kata pulp di kamus besar bahasa indonesia kbbi adalah n 1 daging buah biji. 2 cak saraf gigi.

Arti Kata Menyerap Menurut Kamus Bahasa Indonesia Dan Wiktionary Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia

Berikut ini adalah arti makna pengertian definisi dari kata pulp menurut kamus besar bahasa indonesia kbbi online dan menurut para ahli bahasa.

Arti kata pulp. Tahu apa arti kata pulp dalam kamus bahasa indonesia. Pulp adalah daging buah. Definisi atau arti kata pulp berdasarkan kbbi online.

Pulp n 1 daging buah biji. Kbbi daring kbbi v wikipedia indonesia perpusnas. Berikut adalah beberapa penjelasan.

Pulp dentis 1 bagian tengah yg lunak dan mengandung pembuluh darah pd gigi. Arti kata pulp makna pengertian dan definisi kamus besar bahasa indonesia kbbi online. A moist slightly cohering mass consisting of soft undissolved animal or veg.

Arti kata dari pulp. An inexpensive magazine printed on poor quality paper. Arti lainnya dari pulp adalah campuran bahan selulosa seperti kayu kertas kain bekas yang dilumatkan dan dimasukkan ke dalam air untuk membuat kertas.

Any soft or soggy mass. The soft inner part of a tooth. 2 campuran bahan selulosa seperti kayu kertas kain bekas yang dilumatkan dan dimasukkan ke dalam air untuk membuat kertas.

A soft moist part of a fruit. Arti kata pulp menurut wikipedia wiktionary dan kamus besar bahasa indonesia pulp kata benda merupakan bentuk kata tidak baku biasa disebut pulpa yang artinya adalah daging buah biji atau campuran bahan selulosa seperti kayu kertas kain bekas yang dilumatkan dan dimasukkan ke dalam air untuk membuat kertas. Arti kata seperti kata pulp di atas ditampilkan dalam warna yang membuatnya mudah untuk mencari entri dan sub tema.

A mixture of cellulose fibers. 2 campuran bahan selulosa seperti kayu kertas kain bekas yang d kamus besar bahasa indonesia kbbi kamus versi online daring dalam jaringan. Sumber menurut kamus besar bahasa indonesia kbbi di https kbbi.

Arti kata pulp menurut kbbi pulp kata nomina kata benda 1 daging buah biji. Molekul molekul adalah pegertian fungsi struktur contoh gambar molekul terdiri dari sejumlah atom yang bergabung melalui ikatan kovalen dan atom. 2 campuran bahan selulosa spt kayu kertas kain bekas yg dilumatkan dan dimasukkan ke dl air untuk membuat kertas.

Berikut adalah beberapa penjelasan. Jenis kata atau deskripsi istilah istilah seperti n kata benda v kata kerja dalam merah muda pink dengan menggarisbawahi titik. Jika kamu tidak tahu sekarang waktunya tahu apa yang dimaksud istilah tersebut yang mungkin tak asing lagi ditelinga karen admin disini bermaksud untuk menjelaskan.

Arti Kata Cangkok Dari Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Dan Wikipedia Pencangkokan Bahasa Indonesia Bahasa

Arti Kata Lunak Kata Turunan Dan Gabungan Kata Lunak Di Kbbi Dan Wiktionary Keturunan Pendidikan Marah

Arti Atau Makna Kata Surya Dini Percik Linang Intan Cemerlang Ria Riang Kilau Dan Sejuk Berkilau Bahasa Bahasa Indonesia

Arti Kata Kardus Atau Karton Lengkap Dengan Pembahasannya Kardus Daur Ulang Pendidikan

Arti Kata Menggiling Menurut Kamus Bahasa Indonesia Dan Wiktionary Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia

Arti Kata Spora Menurut Wikipedia Dan Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Bahasa Indonesia Bahasa Mitosis

Apa Yang Dimaksud Dengan Pulp Menurut Wikipedia Wiktionary Dan Kbbi Pendidikan Bahasa Indonesia Indonesia


Tidak ada komentar untuk "Arti Kata Pulp"