Besaran Tunjangan Fungsional Bendahara Pengeluaran

Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Www jdih kemenkeu go id 5 bab ii.

Honorarium Bendahara Pengeluaran Tahun 2018 Ga Ji Com

Besaran tunjangan kinerja pegawai mengikuti ketentuan.

Besaran tunjangan fungsional bendahara pengeluaran. Tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan. 6 tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan. Pembayaran tunjangan kinerja bagi pejc bat fungsional penerima tunjangan profesi.

Dalam hal bendahara pengeluaran telah diberikan tunjangan fungsional bendahara yang bersangkutan tidak diberikan honorarium dimaksud. Bendahara pengeluaran pembantu adalah orang yang ditunjuk untuk membantu bendahara pengeluaran untuk melaksanakan pembayaran kepada yang berhak guna kelancaran pelaksanaan kegiatan tertentu. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu.

Honorarium pengadaan barang jasa. Pegawai negeri sipil yang selanjutnya disingkat pns adalah warga negara indonesia yang memenuhi syarat. Bendahara um um negara untuk pelaksanaan pengeluaran atas beban anggaran pendapatan dan belanja negara apbn berdasarkan spm.

Bendahara pengeluaran adalah orang yang ditunjuk untuk menerima meny1mpan membayarkan. Dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya. Selain menetapkan standar besaran honorarium untuk berbagai posisi rperpres juga.

Perpres ini juga menegaskan dalam jangka waktu paling lambat 4 empat tahun terhitung sejak tanggal peraturan presiden ini mulai berlaku pns anggota tni atau anggota polri yang diangkat sebagai bendahara penerimaan bendahara pengeluaran atau bendahara pengeluaran pembantu harus memiliki sertifikat bendahara sebagaimana dimaksud. Atas pertimbangan tersebut pada 18. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.

Dalam hal uang tunai yang berasal dari up tup yang ada pada kas bendahara pengeluaran bpp lebih dari rp 50 000 000 lima puluh juta rupiah sebagaimana dimaksud pada ayat 6 bendahara pengeluaran bpp membuat berita acara yang ditandatangani oleh bendahara pengeluaran bpp dan ppk. Tunjangan fungsional apakah mengikuti standart tunkin masing2 kementerian atau kita mengikuti standart kementerian keuangan pertanyaan yang ibu sampaikan adalah pertanyaan mengenai proses pengangkatan dan kenaikan jenjang karir jabatan bendahara sebagai pejabat fungsional tertentu serta bagaimana pemberian tunjangan kinerjanya nanti setelah.

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Apbn Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Persiapan Implementasi Jabatan Fungsional Di Bidang Perbendaharaan Tahun 2019 Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Ppt Download

Honorarium Bendahara Pengeluaran Tahun 2017 Ga Ji Com

Mekanisme Pengangkatan Jfu Dan Pemberian Tunjangan Kinerja Ppt Download


Tidak ada komentar untuk "Besaran Tunjangan Fungsional Bendahara Pengeluaran"