Besaran Tunjangan Fungsional Guru Non Pns

Besaran tunjangan profesi guru bukan pns sebelum januari 2015 ditetapkan sebesar rp 1 5 juta per bulan. Regulasi tersebut adalah keputusan direktur jenderal pendidikan islam nomor 7264 tahun 2018 tentang petunjuk teknis pemberian tunjangan insentif guru bukan pegawai negeri sipil pada madrasah tahun 2019.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gct8fqhgwr Lgva9f8mxavq4ltfpurqutoa7kw Usqp Cau

1 500 000 satu juta lima ratus ribu rupiah.

Besaran tunjangan fungsional guru non pns. Syarat mendapatkan tunjangan fungsional guru non pns tahun 2015 perlu diketahui dan dipahami oleh rekan rekan guru pendidik yang masih berstatus guru non pns guru honor guru swasta di tahun 2014 2015 ini. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Juknis tentang pemberian tunjangan insentif bagi guru bukan pns pada madrasah tahun 2019 akhirnya diterbitkan.

Persatuan pegawai negeri non guru ppnng sebaiknya pemerintah mempertimbangkan kesetaraan antara struktural dan fungsional seakan yg struktural gk berfungsi klo pns guru pensiun 60 th naik gol. Hal ini sekaligus menjadi kepastian akan kembali dikucurkannya tunjangan insentif. Besaran gaji pokok itu tertulis dalam peraturan pemerintah ri nomor 12tunjangan fungsional merupakan tunjangan dari pusat untuk guru non pns baik di sekolah negeri maupun swasta besaran tunjangan fungsional sebesar rp peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru lembaran negara republik indonesia daftar guru tk paud penerima sk.

Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi. Bs cepat krn disebut fungsional byk tunjangan l spr sertifikasi tnjangan transportasi daerah terpencil jd sekarang pada berebut org mo jd.

Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik. Dalam undang undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen pasal 14 diterangkan bahwa guru berhak mendapatkan penghasilan di atas kebutuhan hidup minimum dan jaminan kesejahteraan sosial. Besaran tunjangan profesi guru ini adalah satu kali gaji dan dikeluarkan setiap semester atau dua kali dalam satu tahun.

Bagi guru tetap bukan pns yang telah memiliki sertifikat pendidik tetapi belum memiliki jabatan fungsional guru diberikan tunjangan. Sedangkan untuk guru tetap bukan pns sebesar rp. Pengertian tunjangan profesi guru tpg adalah tunjangan penghasilan yang diberikan kepada guru setelah memenuhi persyaratan persyaratan yang telah ditetapkan tunjangan profesi sebesar satu bulan gaji pokok yang diterima bagi guru pemerintah pns.

Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv. Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota. Yuk intip besaran tunjangan profesi guru pns dan non pns.

Informasi Terbaru Tunjangan Fungsional Guru Honorer Web Guruku

Syarat Dan Cara Melihat Bantuan Insentif Guru Non Pns Dari Kemdikbud Tahun 2020 Youtube

Selama Corona Kemenag Jamin Tunjangan Guru Madrasah Non Pns

Syarat Insentif Pusat Bagi Guru Non Pns Atau Honorer Terbaru Mitra Kuliah


Tidak ada komentar untuk "Besaran Tunjangan Fungsional Guru Non Pns"