Besaran Tunjangan Fungsional Guru

Juknis penyaluran pencairan tpg guru pns kemdikbud tahun 2020. Besarnya tunjangan fungsional adalah rp 300 000 per bulan dan diberikan setiap 6 bulan sekali.

Besaran Tunjangan Fungsional Kataloger Tiap Golongan Berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2019 Berbagi Ilmu

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu.

Besaran tunjangan fungsional guru. Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota. Berdasarkan juknis tukin tunjangan kinerja guru madrasah tahun 2019 2020 besaran tunjangan kinerja guru pns madrasah kemenag bervariasi berdasarkan kelas jabatan masing masing yakni 1 guru pns dengan jabatan guru utama pangkat golongan ivd iv e masuk kelompok kelas jabatan 13 dengan besaran tukin rp. Jadi secara sekilas tunjangan tenaga kependidikan tunjangan guru.

Tapi sebenarnya tenaga kependidikan bukan cuma guru. Pemberian tunjangan fungsional ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.

Lalu bagi guru atau dosen non pns besaran tpg sesuai dengan kesetaraan tingkat masa kerja dan kualifikasi akademik yang berlaku bagi guru dan dosen pns berapa besaran tunjangan profesi guru. Besaran tunjangan profesi guru ini adalah satu kali gaji dan dikeluarkan setiap semester atau dua kali dalam satu tahun. Berikut tunjangan tenaga kependidikan guru pamong belajar penilik pengawas sekolah dan pengawas mata pelajaran menurut peraturan di bawah ini.

Sumber dana untuk pembiayaan program tunjangan fungsional guru berasal dari apbn tahun anggaran 2013. Peraturan presiden republik indonesia nomor 108 tahun 2007 tentang tunjangan tenaga kependidikan download. 2 guru pns.

Besaran tunjangan fungsional pamong belajar sebagai berikut. Tenaga kependidikan menurut perpres nomor 108 tahun 2007 terdiri atas. Dalam undang undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen pasal 14 diterangkan bahwa guru berhak mendapatkan penghasilan di atas kebutuhan hidup minimum dan jaminan kesejahteraan sosial.

Acuan atau pedoman dalam penyaluran atau pencairan tunjangan profesi guru tpg atau tunjangan sertifikasi guru yang terbaru adalah permendikbud nomor 19 tahun 2019 tentang petunjuk teknis penyaluran tunjangan profesi tunjangan khusus d an tambahan penghasilan guru pegawai negeri sipil daerah. Tunjangan profesi bagi guru dan dosen pegawai negeri sipil yang menduduki jabatan fungsional guru dan dosen diberikan sebesar 1 satu kali gaji pokok pegawai negeri sipil yang bersangkutan.

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 2

Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Kataloger Indonesia Go Id Line Today

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Kelas Jabatan Guru Di Cpns 2018 Sscn Bkn Go Id Segini Besaran Tunjangan Kinerjanya Halaman All Tribun Jateng


Tidak ada komentar untuk "Besaran Tunjangan Fungsional Guru"