Besaran Tunjangan Fungsional

Antara jabatan fungsional yang satu dengan yang lainnya juga terkadang memiliki tunjangan fungsional yang berbeda meskipun berada pada jenjang yang sama. Atas pertimbangan tersebut pada 18.

Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Kataloger Indonesia Go Id Line Today

Besaran tunjangan jabatan fungsional tertentu bagian 1 march 20 2014 by setagu 10 comments besaran jabatan fungsional tergantung jenjang jabatan yang dibuktikan dengan sk pengangkatan yang ditandatangani pejabat yang berwenang.

Besaran tunjangan fungsional. Dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya. Besarnya tunjangan jabatan fungsional ini ditetapkan dengan peraturan presiden. Masing masing jenjang memiliki besaran tunjangan fungsional yang berbeda beda.

Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan. Menurut surat edaran tersebut tunjangan fungsional pengelola pengadaan barang jasa pada prinsipnya sudah disetujui dan akan diproses lebih lanjut oleh menpan. Tunjangan beras diberikan dalam bentuk uang sebesar rp7 242 per kg atau rp72 420 per orang.

Besaran tunjangan pengelola pengadaan barang jasa. Dengan demikian diharapkan agar seluruh kementerian negara lembaga dan pemerintah daerah menganggarkan tunjangan fungsional dimaksud.

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 2

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Bagi Pns Yang Ditugaskan Sebagai Arsiparis Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Besaran Tunjangan Fungsional Kataloger Tiap Golongan Berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2019 Berbagi Ilmu


Tidak ada komentar untuk "Besaran Tunjangan Fungsional"