Cara Mengatasi Xampp Error

Detutorial post author 4 june 2019. Sama saja gan 32 bit atau 64 bit asal pc laptopnya 64 bit.

Cara Mengatasi Apache Tidak Bisa Start Niagahoster

Cara mengatasi error port apache dan mysql pada xampp.

Cara mengatasi xampp error. Nah kira kira begitulah cara mengatasi apache xampp yang tidak bisa running. Xampp adalah paket instalasi perangkat lunak open source yang pada umumnya digunakan oleh pengembang aplikasi web untuk mempermudah dalam proses instalasi tool tool yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi web dengan bantuan paket instalasi xampp tool tool tersebut lebih mudah untuk diinstal secara bersamaan tanpa harus di konfigurasi lagi secara manual. Mysql nya masih belum mau di restart.

Cara mengatasi apache shutdown unexpectedly yang muncul pada aplikasi xampp perbaiki error apache dengan mudah tanpa installasi ulang. Karena langkah pertama belum berhasil maka saya dengan cara kedua. Setelah terbuka pilih tab proccess lalu cari httpd exe sesuai dengan proses yang sedang menggunakan port 80 pada saat kita cek dengan netstat kemudian pilih end proccess dan jika muncul kotak konfirmasi pilih lagi end proccess.

Cara ini sedikit sulit karena harus merubah konfigurasi xampp seperti php ini. Gan kenapa file php saya gak bisa di save di htdocs padahal kemarin bisa pas masih make xampp versi lama skrang saya pakai versi baru 7 2 3 malah tidak bisa di save dia bilang kmu tidak mempunyai izin untuk menyimpan lokasi di sini hubungi administrator untuk mendapatkan izin. Semoga ini bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami kesulitan saat menjalankan xampp.

Makanya link yg saya kasih 32 bit. Selanjutnya buka windows task manger dengan cara tekan ctrl alt del atau klik kanan pada windows taskbar lalu pilih task manager. Seperti restart stop error pada xampp.

Jika sudah menggunakan langkah langkah di atas ternyata masih tidak bisa berjalan silahkan sampaikan tanggapan anda pada kolom komentar di bawah ini saya akan coba bantu. Kalo pc laptop 32bit maka diharuskan dengan menggunakan 32 bit di cara 2. Matikan semua service xampp yang masih aktif dan keluarkan atau exit atau quit sesuai dengan versinya.

Apache seperti mengalami error port 80 in use by unable to open process atau mysql. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menghentikannya dengan cara manual. Solusi dan cara mengatasi error pada xampp.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana caranya memperbaiki apache di xampp yang tidak bisa jalan di sistem operasi windows.

Cara Mengatasi Error Xampp Port 80 In Use By Unable To Open Process Duniailkom

Cara Mengatasi Apache Xampp Yang Tidak Bisa Start It Jurnal Com

Cara Mengatasi Apache Yang Tidak Bisa Distart Di Xampp

Cara Mengatasi Xampp Error Atau Tidak Running Alego Creative Studioalego Creative Studio

Cara Mengatasi Apache Dan Mysql Xampp Yang Tidak Bisa Running Purnama Kreatifa

Xampp Error Cara Mengatasi Stop Error Pada Xampp

Cara Mengatasi Apache Xampp Tidak Berjalan Atau Not Running Intekweb

Mengatasi Xampp Gagal Berjalan Saat Pindah Direktori Utama Xampp Coretan It

Cara Mengatasi Error Mysql Pada Xampp Server Anita S Personal Blog


Tidak ada komentar untuk "Cara Mengatasi Xampp Error"