Contoh Format Raport Tahfidz

Silakan download file raport dibawah ini sesuai dengan kebutuhan anda. Selain memberi contoh raport deskripsi hasil capaian pelajaran umum seperti matematika bahasa indonesia dan lain sebagainya kami juga akan memandu bagaimana cara membuat raport deskripsi untuk tahfidz al quran atau sering kita sebut dengan deskripsi quran.

Rapor Tahfizh

Aplikasi raport penilaian kurikulum 2013 kelas 1 dan 4 sd format excel oleh admin diposting pada 8 september 2017 aplikasi raport penilaian kurikulum 2013 kelas 1 4 sd format excel kurikulum pembelajaran dan.

Contoh format raport tahfidz. Hal ini karena di sekolah sdit sekolah dasar islam terpadu ada kurikulum al quran. Share embed contoh aplikasi raport tahfidz excel. Download contoh aplikasi raport tahfidz excel comments.

Download contoh blangko lembar penilaian ujian tahfidz dalam ms word format doc microsoft office sebagai tolak ukur skor nilai di raport. Kesimpulan dengan ini kami selaku koordinator tahfidz menyimpulkan bahwa dengan adanya laporan manajeman tajfidz insya allah akan menjadi panduan untuk keberlangsungan pada masa yang akan datang. Home contoh rapor tahfidz contoh rapor tahfidz smp islam terpadu budi mulia padang.

Kerja sama antar pembimbing harus dijaga dengan baik metode pengajaran tahfidz perlu diperbaharui. Khususnya di sdit ad dawah viii. Jalan tgh abdurrahim desa rensing raya kec.

Demikian sedikit tentang raport pada lembaga pendidikan keagamaan islam khususnya pada lembaga yang berkaitan dengan al qur an. Hit enter to search or esc to close. Format penilaian tahfidz quran mtq.

Smp islam terpadu budi mulia padang. Peserta lomba akan dinilai oleh dewan hakim terdiri dari empat kategori yaitu. Download contoh blangko lembar penilaian ujian tahfidz dalam ms word format doc microsoft office sebagai tolak ukur skor nilai di raport.

Download contoh blangko lembar penilaian ujian tahfidz dalam ms word format doc microsoft office sebagai tolak ukur skor nilai di raport. Dibawah ini disediakan link untuk contoh buku raport tkq contoh buku raport tpq dan juga contoh buku raport tqa dalam format words dengan ukuran kertas a4 ukuran 210 mm x 297 mm. Report contoh aplikasi raport tahfidz excel please fill this form we will try to respond as soon as possible.

Download contoh rpp tahfidz kelas 1 sd. Silahkan kunjungi untuk mendapatkan contoh file form yang bisa dicopy atau download. Contoh rapor tahfidz smp islam terpadu budi mulia padang hasil penilaian tahfidz al qur an.

Sakra barat kabupaten lombok timur nusa tenggara barat 83671 hp 081997611211. Download blangko lembar penilaian musabaqah hifdzil quran mhq ms word format doc disertai dengan kriteria nilai dan ketentuan.

Contoh Raport Kedisiplinan Docx

Rifqi Akbari

Contoh Aplikasi Raport Tahfidz Excel

Raport Hasil Santri Pesantren Riyadhul Quran


Tidak ada komentar untuk "Contoh Format Raport Tahfidz"