Contoh Instrumen Supervisi Tenaga Administrasi Sekolah

Dengan adanya file contoh format instrumen supervisi diatas bapak ibu staf pendidik sangat amat terbantu dalam melaksanakan tugasnya admin sarankan bapal ibu staf pendidik yang terhormat apabila anda sudah mendapatkan file diatas mohon untuk di teliti dan diperiksa terlebih dahulu. Menyelenggarakan kegiatan mengajar melatih menelitimengembangkanmengelola danatau memberikan pelayanan teknis dalam bidang pendidikan.

Contoh Format Daftar Hadir Guru Dan Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2016 Manual Dengan Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft Excel

Maka tenaga administrasi sekolah perlu memiliki kompetensi yang dipersyaratkan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Contoh instrumen supervisi tenaga administrasi sekolah. Dan mudah mudahan contoh dalam bentuk file doc yang diberikan juga dapat dijadikan sebagai acuan bagi supervisor kepala sekolah pengawas yang akan membuat lembar tersebut untuk melakukan supervisi terhadap tenaga administrasi kepegawaian yang bekerja di smp dan atau di sma smk. Link unduh file. Instrumen supervisi kepala tenaga administrasi sekolah 2.

Rata rata kehadiran pendidik 90. Instrumen supervisi pelaksana urusan administrasi sarana dan. Semoga pembahasan yang sederhana ini dapat memberikan sedikit wawasan bagi bapak ibu sekalian yang membacanya.

Memiliki tenaga khusus penjaga sekolah. Instrumen supervisi guru k 13. Rumusan penilaian hasil belajar.

Buatlah instrumen supervisi tenaga kependidikan dengan memperhatikan kondisi yang ada di sekolah saudara masing masing yang meliputi. Instrumen supervisi tenaga kependidikan. Contoh instrumen supervisi bidang pendidik dan tenaga kependidikan ptk by ipan.

Instrumen supervisi kepala tenaga administrasi sekolah 2. Unduh contoh format supervisi akademik bagi sekolah yang menggunakan ktsp kurikulum 2006 unduh contoh format supervisi akademik bagi sekolah yang menggunakan kurikulum 2013 disini terima kasih semoga informasi contoh format supoervisi akademik ini bermanfaat untuk anda. Instrumen penyusun supervisi manajerial.

Memiliki rekapitulasi kehadiran pendidik dan tenaga. Komponen dan butir komponen kondisi skor perolehan keterangan ada tidak 4 3 2 1 0 kesesuaian 7. Seorang supervisor mempunyai kedudukan atau posisi lebih dari orang yang disupervisi tugasnya adalah melihat menilik atau mengawasi orang orang.

Instrumen supervisi pelaksana urusan administrasi persuratan dan pengarsipan 3. Supervisi adalah kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh kepala sekolah dalam rangka membantu guru dan tenaga kependidikan lainnya guna meningkatkan mutu dan efektivitas penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran.

Operator Sekolah Referensi Operator Sekolah Instrumen Sasaran Kinerja Pegawai Skp Tata Usaha Menggunakan Aplikasi Format M Microsoft Excel Excel Microsoft

Laporan Supervisi Contoh Doc

Laporan Supervisi Contoh Doc Kepala Sekolah Sekolah Belajar

Instrumen Supervisi Layanan Bimbingan Klasikal Bk Instrumen Pelayan Komputer


Tidak ada komentar untuk "Contoh Instrumen Supervisi Tenaga Administrasi Sekolah"