Doa Untuk Hari Santri Nasional

Dengan menerapkan protokol kesehatan para santri ini berharap pandemi corona bisa segera berlalu. Kediri kompas tv memperingati hari santri nasional ratusan santri di kabupaten kediri menggelar doa bersama dan istighosah.

10 Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2019 Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia Tribun Sumsel

Ketua dpr puan maharani mengatakan momentum hari santri nasional yang jatuh hari ini bisa dijadikan momentum untuk menjaga persatuan dan menguatkan gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa.

Doa untuk hari santri nasional. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari santri nasional hsn 2020 ini sedikit berbeda dari hari hari biasanya. Hari ini 22 oktober adalah peringatan hari santri nasional di negeri kami untuk mengenang kiprah dan perjuangan para ulama dan kaum santri dalam berjuang mempertahankan eksistensi negeri ini. Tahun ini menjadi tahun ketiga hari santri nasional.

Dengan menerapkan protokol kesehatan para santri ini berharap. Penetapan hari santri nasional dimaksudkan untuk meneladankan semangat jihad kepada para santri tentang keindonesiaan yang digelorakan para ulama. Sebagai wujud syukur di hari istimewa ini baitul maal hidayatullah bmh yogyakarta mengadakan khataman alquran buka puasa bersama serta berdoa untuk keselamatan negeri kamis 22 10.

Sejumlah santri mengikuti kegiatan doa istighosah di pondok pesantren an nuqthah kota tangerang banten kamis 22 10 2020. Tentu banyak doa dan harapan bagi para santri di tanah air. Bahkan presiden joko widodo atau.

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati hari santri nasional dengan tema santri sehat indonesia kuat yang jatuh pada hari ini. Kediri kompas tv memperingati hari santri nasional ratusan santri di kabupaten kediri menggelar doa bersama dan istighosah. Hari santri nasional hsn jatuh pada tanggal 22 oktober setiap tahunnya peringatan ini ditetapkan oleh presiden joko widodo pada tanggal 22 oktober 2015 di masjid istiqlal jakarta penetapan hari santri nasional dimaksudkan untuk mengingat dan meneladani semangat jihad para santri merebut serta mempertahankan kemerdekaan indonesia yang digelorakan para ulama.

Satu persatu kyai dan santri ini diperiksa suhu tubuhnya sebelum mengikuti acara peringatan hari santri di gedung serbaguna pc nu kabupaten kediri. Oleh karenanya ya allah kami semua yang berkumpul di sini sungguh sungguh mengetuk pintu rahmat mu seraya mengharap cinta mu dengan sepenuh rindu. Untuk di babussalam sendiri diperingati dengan sangat sederhana yaitu mukhadoroh sebuah ajang untuk menampilkan kreasi para santri ungkap penggagas hari santri nasional sekaligus.

Tanggal 22 oktober merujuk pada satu peristiwa bersejarah yakni seruan yang dibacakan oleh pahlawan nasional kh hasjim asy ari pada 22 oktober 1945. Para santri hanya mempersiapkan sound sistem untuk kegiatan mukhadoroh yang akan digelar kamis 22 10 2020 besok menyambut kegiatan hari santri nasional. Semoga keteladanan para santri dan jihad cinta tanah air menjadi semangat yang nyalakan cita cita kita untuk terus gotong royong membangun indonesia kata puan kamis 22 10 2020.

Inilah Kumpulan Ucapan Dan Pantun Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 Tribun Sumsel

Tema Dan Logo Hari Santri 2019 Cdr Kumpulan Desain Grafis Coreldraw Tanggal Desain Banner Presiden

Teks Doa Upacara Hari Santri Nasional 2020 Di Lengkapi Tulisan Arab Portal Kudus

Kumpulan Bacaan Sholawat Dalam Memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 Tribun Sumsel


Tidak ada komentar untuk "Doa Untuk Hari Santri Nasional"