Info Ptk Kementerian

Gtk kementerian pendidikan dan kebudayaan memberikan bantuan subsidi upah bsu kepada sekitar dua juta pendidik dan tenaga kependidikan ptk non pegawai negeri sipil non pns di lingkungan kementerian pendidikan dan kebudayaan kemendikbud tahun 2020. Direktorat jenderal pendidikan anak usia dini pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Info Gtk Kemdikbud Go Id Laman Baru Cek Info Ptk Dan Ukg Guru Belajar Tanggal

Bantuan tersebut diberikan secara bertahap sampai akhir november 2020 dengan total anggaran lebih dari rp 3 6 triliun.

Info ptk kementerian. Bantuan tersebut diberikan secara bertahap sampai akhir november 2020 dengan total anggaran lebih dari rp3 6 triliun. Jakarta 17 november 2020 kementerian pendidikan dan kebudayaan memberikan bantuan subsidi upah bsu kepada sekitar dua juta pendidik dan tenaga kependidikan ptk non pegawai negeri sipil non pns di lingkungan kementerian pendidikan dan kebudayaan kemendikbud tahun 2020. Setelah melengkapi keseluruhan proses ptk diberikan waktu mengaktifkan rekening dan mencairkan bantuan senilai 1 8 juta rupiah dipotong pajak hingga 30 juni 2021 mendikbud menutup kegiatan peluncuran dengan pesan dari awal masa jabatan saya selalu menegaskan bahwa kami adalah kementerian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia.

Jika nama ptk sudah ada selanjutnya dana bisa di ambil melalui bank dengan membawa syarat dan kelengkapan administrasi. Ini artinya untuk bisa mengakses ini para ptk. Melalui situs info gtk ini dijelaskan bahwa fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah.

Pendidik dan tenaga kependidikan ptk non pns bisa mengecek di info gtk kemdikbud go id apakah mereka sudah atau belum mendapat dana bantuan subsidi upah bsu tahun ini. Info gtk kemdikbud go id untuk bisa mengetahui informasi rekening baru penerima bsu.

Begini Cara Cek Info Gtk Tanpa Menggunakan Akun Ptk Pendidikan Pendidikan Dasar Sekolah

Info Gtk Kemdikbud Go Id Laman Cek Info Gtk Guru Pendidikan Guru Belajar

Pin Di Cakguru Com

Info Update Cek Lembar Identitas Pengusul Kesetaraan Jabatan Dan Pangkat Inpasing Di Info Ptk Pendidikan Dasar Pendidikan Sekolah

Kartu Identitas Ptk Norerendi Nuptk Pegid 3030530219001 Fungsi Pendidik Instansi Mas Manbaul Ulum Kota Kab Banjar Provins Pendidikan Kartu Belajar

Tampilam Data Info Gtk Http Info Gtk Kemdikbud Go Id Pendidikan Sistem Informasi Manajemen Guru

Aturan Baru Tentang Panduan Penyelenggaran Pembelajaran Tahun Ajaran 2020 2021 Di 2020 Belajar Agama

Cara Verval Ptk Gtk Pendidikan Akta Kelahiran Guru

Kirim Berkas Sk Inpasing Cek Daftar Nomor Panggil Ptk Info Guru