Membuat Bpjstku

Ktp untuk diambil nomor induk kependudukan nik. Cara membuat akun bpjstku.

Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Riwayat Hidup Surat Hidup

Untuk cara pendaftarannya itu dibedakan menjadi dua yaitu registrasi peserta baru bpjs ketenagakerjaan yang berupa penerima upah bukan penerima upah pekerja migran indonesia dan juga pendaftaraan pengguna aplikasi bpjstku.

Membuat bpjstku. Setelah terpenuhi ikuti langkah langkah membuat akun di aplikasi bpjstku di bawah ini. Pastikan email yang digunakan aktif dan mengingat pin nya. Setelah berhasil pilih menu klaim saldo jht lalu isi kolom yang tersedia.

Nomor handphone pribadi yang aktif. Jika sudah buka aplikasi. Sebelum memulai membuat akun bpjstku ada baiknya siapkan dulu berkas berikut ini.

We re sorry but client doesn t work properly without javascript enabled. Selanjutnya login ke akun dengan email dan pin. Aplikasi bpjstku tersedia untuk perangkat android dan ios.

Kartu bpjs ketenagakerjaan jamsostek peserta penerima upah untuk diambil nomor kepesertaannya. Dokumen yang harus siapkan meliputi ktp kartu bpjs ketenagakerjaan e mail dan nomor telepon yang masih aktif. Please enable it to continue.

Badan penyelenggara jaminan sosial bpjs ketenagakerjaan merupakan badan hukum publik yang bertugas melindungi seluruh pekerja melalui 4 program jaminan sosial ketenagakerjaan. Anda akan diarahkan untuk membuat akun bpjs ketenagakerjaan. Cara membuat akun bpjstku cukup mudah anda cukup menyiapkan dokumen sebagai syarat pendaftaran akun bpjstku.

Melakukan pendaftaran di situs antrian bpjsketenagakerjaan go id atau di aplikasi bpjstku atau login untuk anda yang sudah punya akun. Salah satu langkah untuk mencapai pertumbuhan agresif itu adalah melalui sinergitas pada semua aspek antara lain hubungan kelembagaan pengawasan dan pemeriksaan pelayanan prima infrastruktur ti sistem. Salah satu tujuan bpjs ketenagakerjaan merilis aplikasi ini untuk memperluas kepesertaan.

160 responses to cara membuat akun aplikasi bpjstku untuk peserta bpjs ketenagakerjaan penerima upah uthe raiden thea 13 mei 2018 18 48 mau tanya saya kan punya 2 kartu bpjs awalnya di bpjstku terraftar yang terbaru saya iseng2 nambahin bpjs lama saya tpi skrang stiap kli login yg muncul jdi selalu kartu bpjs lama saya untuk biar bisa. Tirto id bpjstku adalah aplikasi resmi dari bpjs ketenagakerjaan yang diperkenalkan pada 2018. Email pribadi aktif dan masih bisa diakses.

Aplikasi bpjstku dapat diunduh melalui playstore maupun appstore. Untuk cara pendaftaran dibedakan menjadi dua yakni pendaftaran peserta baru bpjs ketenagakerjaan penerima upah bukan penerima.

Gambaran Tes Praktek Sim C Coding Surat Izin Mengemudi Surat

Tutorial Daftar Dan Melamar Kerja Online Jobstreet Wawancara

Cara Layar Tv Hdmi Terpotong Tidak Full Coding Film Blu Ray

Cara Daftar Online Dan Cek Saldo Jht Bpjs Ketenagakerjaan Coding Aplikasi Tips

Pin Di Portofolio

Proses Cara Membuat Dan Mengurus Ktp Coding Kartu Tanda

Cara Daftar Bpjs Di 2020 Jaminan Sosial Keuangan Perspektif

Blogsofthard Blog Software Hardware Computer It Network Android Hacking Cracking Tutorial Tips And Tricks Best Website Belajar Blog


Tidak ada komentar untuk "Membuat Bpjstku"