Persamaan Kata Sinonim Tanah Air

Synonym dari tanah atau persamaan kata. Sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain persamaan kata padanan kata sandingan kata.

Persamaan Kata Nusa

Lawan kata perbedaan kata antonim tanah.

Persamaan kata sinonim tanah air. Persamaan kata padanan kata sinonim dari tanah. Sinonim kampung halaman adalah tumpah darah tanah air tanah kelahiran negeri bumi. Sinonim kata air tanah adalah.

Sinonim tanah air adalah watan ibu pertiwi tanah tumpah tumpah darah kampung halaman. Apa sinonim persamaan makna dari kata tanah air. Terdapat 34 sinonim tanah air di tesaurus bahasa indonesia.

Daftar sinonim dapat ditemukan di tesaurus. Terdapat juga antonym lawan kata tesaurus inggris dan indonesia dari tanah. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain.

Daftar sinonim dapat ditemukan di tesaurus. Contoh kalimat menggunakan kata tanah air tuhan hanya memberi hidup satu kepadaku tetapi hidup satu ini akan kuberikan seratus persen kepada pembangunan tanah air dan bangsa. Ibu pertiwi nusa tanah kelahiran tanah tumpah darah watan.

Halaman ini menjelaskan sinonim kata frase tanah air menurut kamus sinonim persamaan kata. Sinonim tanah kelahiran adalah tumpah darah kampung halaman tanah air ibu pertiwi nusa. Synonym dari tanah air atau persamaan kata.

Tanah air ibu pertiwi nusa tanah kelahiran tanah tumpah darah watan. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain. Terdapat juga antonym lawan kata tesaurus inggris dan indonesia dari tanah air.

Persamaan Kata Tanah N Dalam Kamus Sinonim Persamaan Kata Bahasa Indonesia Terjemahan Kamus Sinonim Bahasa Indonesia

Persamaan Kata Tanah Air

Persamaan Kata Sinonim Interactive Worksheet

Persamaan Kata Mengeruk

Sinonim Tanah Air Antonim Tanah Air Thesaurus Tesaurus

Tulislah Persamaan Dari Arti Kata Tanah Air Dan Kompak Brainly Co Id

34 Sinonim Kata Tanah Air Di Tesaurus Bahasa Indonesia Lektur Id


Tidak ada komentar untuk "Persamaan Kata Sinonim Tanah Air"