Tunjangan Fungsional Auditor

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Jabatan fungsional pegawai negeri sipil lembaran negara republik indonesia tahun 1994 nomor 22 2014 no 1372 2.

Pin Di Publikreport Com

Lampiran peraturan presiden republik indonesia nomor 5 tahun 2014.

Tunjangan fungsional auditor. Tunjangan fungsional pustakawan per nopember 2013 harusnya naik karena sudah keluar peraturan presidennya tp sampai maret 2014 ini belum menerima kenaikannya. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Fungsional auditor 15 15 997 500 29.

Peraturan presiden republik indonesia nomor 5 tahun 2014 tentang tunjangan jabatan fungsional auditor. Selain itu pemangku jabatan fungsional auditor pertama mendapatkan tunjangan jabatan fungsional sebesar rp 450 000. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Kalo mau dapat tunjangan fungsional ya lamar di jabatan fungsional bagi yg fungsional umum ya legowo la paling cuma pelayanan administrasi saya fungsional polisi kehutanan bagun pagi kokang senjata ngantor di tengah rimba 24 jam dengan pergantian sift 3 hari ntu hanya unt piket belum lagi menangani kasus pada intinya jabatan. Tunjangan jabatan fungsional auditor yang selanjutnya disebut dengan tunjangan auditor adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional auditor sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Jabatan auditor pertama di bpk akan menempati kelas jabatan atau grade 5 lima.

Sesuai perpres nomor 188 tahun 2014 tentang tunjangan kinerja bagi pegawai di lingkungan bpk besaran tunjangan kinerja grade 5 mencapai rp 4 807 000. Besarnya tunjangan auditor sebagaimana dimaksud adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan presiden ini. Pemberian tunjangan auditor kepegawaian dihentikan apabila pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud diangkat dalam jabatan struktural atau jabatan fungsional lain atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian tunjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Fungsional dan mendapatkan tunjangan profesi maka tunjangan. Kepala pusat pendidikan dan pelatihan pengawasan. March 25 2014 at 9 54 am.

Pustakawan kemendikbud entah kapan akan menerima kenaikan tunjangan itu yaaa. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Auditor"