Tunjangan Fungsional Guru Muda

Juknis tukin tunjangan kinerja guru madrasah tahun 2019 2020 diterbitkan dengan pertimbangan bahwa untuk melaksanakan ketentuan terkait pembayaran tunjangan kinerja guru pegawai negeri sipil sesuai dengan peraturan menteri agama nomor 29 tahun 2016 tentang pemberian pengurangan dan penambahan tunjangan kinerja pegawai kementerian agama perlu menetapkan keputusan direktur jenderal. Jabatan fungsional guru adalah jabatan fungsional yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggungjawab wewenang untuk melakukan kegiatan mendidik mengajar membimbing mengarahkan melatih menilai dan mengevaluai peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal dasar dan menengah sesuai dengan peraturan perundang.

Besaran Tunjangan Fungsional Kataloger Tiap Golongan Berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2019 Berbagi Ilmu

Jenjang pangkat guru untuk setiap jenjang jabatan sebagaimana dimaksud pada ayat 1 yaitu.

Tunjangan fungsional guru muda. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Guru madya pembina iv a 400 150 pembina tingkat i iv b 550 150 pembinaan utama muda iv c 700 150 4. Dikutip dari laman setkab go id senin 12 8 2019 pertimbangan perpres ini adalah untuk meningkatkan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil yang.

Peraturan presiden republik indonesia nomor 108 tahun 2007 tentang tunjangan tenaga kependidikan download. Infoasn id jabatan fungsional guru dan angka kreditnya. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik.

Guru utama pembina utama madya iv d pembina utama iv e 850 1 050 200 9. Iii b 150 50 2. Dan d guru utama.

Jenjang jabatan fungsional guru dari yang terendah sampai dengan yang tertinggi yaitu. Berikut tunjangan tenaga kependidikan guru pamong belajar penilik pengawas sekolah dan pengawas mata pelajaran menurut peraturan di bawah ini. Juknis permen no 35 tunjangan fungsional guru 1.

Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv. Lengkong ayobandung com peraturan presiden perpres nomor 53 tahun 2019 tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger dan telah ditandatangani pada 26 juli 2019 resmi dikeluarkan presiden joko widodo.

Guru muda penata iii c 200 100 penata tingkat i iii d 300 100 3. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi.

Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya Info Asn Terbaru

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Kelas Jabatan Guru Di Cpns 2018 Sscn Bkn Go Id Segini Besaran Tunjangan Kinerjanya Halaman All Tribun Jateng

Perpres Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Guru Muda"