Tunjangan Fungsional Guru Non Pns 2019

Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota. Sedangkan untuk guru tetap bukan pns sebesar rp.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gct8fqhgwr Lgva9f8mxavq4ltfpurqutoa7kw Usqp Cau

Tetapi harus memenuhi persyaratan.

Tunjangan fungsional guru non pns 2019. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi. Adalah keputusan direktur jenderal pendidikan islam kemenag nomor 7382 tahun 2019 tertanggal 31 desember 2019.

Hal ini sekaligus menjadi kepastian akan kembali dikucurkannya tunjangan insentif. Terdapat ketentuan yang menghapus pembayaran tunjangan fungsional guru bukan pegawai negeri sipil namun. Pengertian tunjangan profesi guru tpg adalah tunjangan penghasilan yang diberikan kepada guru setelah memenuhi persyaratan persyaratan yang telah ditetapkan tunjangan profesi sebesar satu bulan gaji pokok yang diterima bagi guru pemerintah pns.

Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv. Syarat untuk mendapatakan insentif pusat bagi guru honorer akan kami bagikan sesuai mekanisme dan juknis terbaru. Regulasi tersebut adalah keputusan direktur jenderal pendidikan islam nomor 7264 tahun 2018 tentang petunjuk teknis pemberian tunjangan insentif guru bukan pegawai negeri sipil pada madrasah tahun 2019.

Juknis tentang pemberian tunjangan insentif bagi guru bukan pns pada madrasah tahun 2019 akhirnya diterbitkan. Guru non pns atau guru honorer berhak memperoleh penghasilan melalui tunjangan insentif. 1 500 000 satu juta lima ratus ribu rupiah.

Juknis tunjangan insentif guru bukan pns gbpns tahun 2020 resmi diluncurkan sebagai dasar regulasi pemberian tunjangan insentif bagi guru bukan pegawai negeri sipil pada madrasah di tahun 2020. Keputusan direktur jenderal pendidikan islam nomor 7382 tahun 2019 tentang pemberian tunjangan insentif bagi guru bukan pegawai negeri sipil pada madrasah tahun 2020 syarat untuk menerima tunjangan guru non pns 2020 guru madrasah.

Verifikasi Daftar Nama Guru Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020 Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan

Syarat Mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honor Terbaru 2020 Web Guruku

Pin Di Cara Cek Mania Terbaru

Syarat Dan Cara Melihat Bantuan Insentif Guru Non Pns Dari Kemdikbud Tahun 2020 Youtube


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Guru Non Pns 2019"