Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tahap 2

Untuk mengetahui syarat kriteria tunjangan fungsional guru non pns tahun 2015 pendidikan dasar dapat dilihat pada links artikel berikut ini. Dulu untuk memperjuangkan sertifikasi di sekolah negeri bagi guru non pns sulit sekali karena tidak ada payung hukumnya namun di tahun 2019 telah keluar peraturan direktur jenderal guru dan tenaga kependidikan kementrian pendidikan dan kebudayaan nomor 5745 b b1 2 hk 2019 tentang petunjuk teknis penyaluran tunjangan profesi dan tunjangan.

Verifikasi Daftar Nama Guru Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020 Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan

Tunjangan fungsional ini kerap disebut juga sebagai subsidi tunjangan fungsional stf dan merupakan sebuah program subsidi dari pemerintah dengan target guru bukan pegawai negeri sipil gbpns.

Tunjangan fungsional guru non pns tahap 2. Kapan tunjangan fungsional guru honorer 2020 cair 2020 kapan kapan tunjangan fungsional guru cair 2020 apakah sk tunjangan profesi guru 2020 keluar jenis tunjangan apa saja yang diperuntukan untuk guru tunjangan guru kemenag 2020 berapa tunjangan guru tunjangan fungsional guru pai sd syarat mendapatkan tunjangan profesi guru non pns jadwal pencairan insentif guru non pns 2019 kemenag. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi. Dalam peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2017 ten tang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru terdapat ketentuan yang menghapus pembayaran tunjangan fungsional guru bukan pegawai negeri sipil namun kementerian agama tetap mempertahankan.

Di halaman tersebut akan ada beberapa kolom seperti kolom profesi non pns tunjangan fungsional tunjangan guru bantu dan tunjangan khusus. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik. Langkah untuk memperoleh tunjangan fungsional gtt sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan selama syarat dan kelengkapannya dapat dipenuhi.

Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv. Demikian informasi mengenai mekanisme pembayaran tunjangan fungsional bagi guru non pns 2015 jenjang dikdas yang admin share dari juknis tunjangan fungsional guru non pns tahun 2015 pendidikan dasar. Sebagai guru non pns anda bisa memilih bagian kolom profesi non pns.

Apabila sudah menekan opsi tersebut maka anda akan dialihkan ke halaman pencarian dan memilih jenis tunjangan.

Juknis Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tahun 2015 Pendidikan Dasar Dadang Jsn

Main Blog Sktf Guru Non Pns 2015

Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tahap 2 Seputaran Guru

43 Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tahap 2 Pictures Dunia Sosial


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tahap 2"