Tunjangan Fungsional Guru

Berikut tunjangan tenaga kependidikan guru pamong belajar penilik pengawas sekolah dan pengawas mata pelajaran menurut peraturan di bawah ini. Besarnya tunjangan fungsional adalah rp 300 000 per bulan dan diberikan setiap 6 bulan sekali.

Ternyata Tunjangan Fungsional Guru 2016 Mulai Melihatkan Keadilan Sesungguhnya Make It Simple Academic Dress Fashion

Tunjangan fungsional guru tunjangan profesi december 18 2016 by jafung in jabatan fungsional leave comment tunjangan profesi bagi guru dan dosen pegawai negeri sipil yang menduduki jabatan fungsional guru dan dosen diberikan sebesar 1 satu kali gaji pokok pegawai negeri sipil yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan peraturan.

Tunjangan fungsional guru. Sumber dana untuk pembiayaan program tunjangan fungsional guru berasal dari apbn tahun anggaran 2013. Tunjangan dosen guru besar lektor kepala lektor asisten ahli rektor pembantu rektor dekan pembantu dekan ketua sekolah tinggi direktur politeknik direktur akademi pembantu ketua pembantu direktur. Dalam peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2017 ten tang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru terdapat ketentuan yang menghapus pembayaran tunjangan fungsional guru bukan pegawai negeri sipil namun kementerian agama tetap mempertahankan tunjangan ini hanya saja berganti nama menjadi insentif.

Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota. Peraturan presiden republik indonesia nomor 108 tahun 2007 tentang tunjangan tenaga kependidikan download. Subsidi tunjangan fungsional atau tunjangan fungsional guru memiliki persyaratan yang berbeda dari tunjangan profesi guru.

Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Subsidi tunjangan fungsional diberikan kepada guru bukan pns pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat sesuai dengan peraturan perundang undangan tak hanya stf atau subsidi tunjangan fungsional namun guru non pns akan diberikan kesetaraan jabatan dan pangkat yang dimilikinya saat ini. Tunjangan jabatan fungsional pengembang teknologi pembelajaran.

Pemberian tunjangan fungsional ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Berikut adalah beberapa syarat tunjangan fungsional guru. Guru bukan pegawai negeri sipil gbpns bekerja pada satuan pendidikan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah masyarakat dan pemerintah yang dibuktikan dengan.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Tunjangan jabatan fungsional pamong belajar dan penilik. Kapan tunjangan fungsional guru honorer 2020 cair 2020 kapan kapan tunjangan fungsional guru cair 2020 apakah sk tunjangan profesi guru 2020 keluar jenis tunjangan apa saja yang diperuntukan untuk guru tunjangan guru kemenag 2020 berapa tunjangan guru tunjangan fungsional guru pai sd syarat mendapatkan tunjangan profesi guru non pns jadwal pencairan insentif guru non pns 2019 kemenag.

Pin Di Aplikasi Dan Berkas Pendidikan

Petunjuk Mengerjakan Soal Seleksi Kemampuan Akademik Info Guru Guru Petunjuk Huruf

Cara Cek Sk Tunjangan Fungsional Profesi Dikmen Profesi Sktp Tunjangan Guru Tunjangan Sertifikasi Guru Belajar Pendidikan

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Guru"