Tunjangan Fungsional Perawat Terbaru

Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional perekam medis. Tunjangan jabatan fungsional perawat gigi yang selanjutnya disebut dengan tunjangan perawat gigi adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional perawat gigi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Jokowi Beri Tunjangan Untuk Pns Kataloger Apaan Sih Itu

53 ln 2019 no 141 setkab go id.

Tunjangan fungsional perawat terbaru. Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan. Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger. Berikut daftar tunjangan jabatan fungsional perawat menurut peraturan presiden republik indonesia nomor 54 tahun 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional dokter dokter gigi apoteker asisten apoteker pranata laboratorium kesehatan epidemiolog kesehatan entomolog kesehatan sanitarian administrator kesehatan penyuluh kesehatan masyarakat perawat gigi nutrisionis bidan perawat.

Tunjangan beras diberikan dalam bentuk uang sebesar rp7 242 per kg atau rp72 420 per orang. Peraturan presiden perpres no. Tunjangan jabatan fungsional perawat gigi yang selanjutnya disebut dengan tunjangan perawat gigi adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional perawat gigi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Peraturan presiden perpres no.

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Tunjangan Jabatan Fungsional Perekam Medis Dinaikkan Presiden Ri Gajibaru Com

Jabatan Fungsional Perawat Dan Angka Kreditnya

Tunjangan Jabatan Fungsional Perekam Medis 2016 Jabatan Fungsional


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Perawat Terbaru"