Tunjangan Fungsional Perencana

Download peraturan presiden republik indonesia nomor 44 tahun 2007. Gajibaru com tunjangan fungsional pengelola pengadaan barang jasa telah disetujui oleh presiden ri dengan diterbitkannya perpres nomor 109 tahun 2016 tentang tunjangan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa rancangan perpresnya sebelumnya telah dibahas antara kementerian pan dan rb dengan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah lkpp.

Jabatan Fungsional Perencana Dan Angka Kreditnya

Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger.

Tunjangan fungsional perencana. Tapi sebelum itu mari kita lihat definisi singkat jafung perencana beserta tugasnya berdasarkan kepmenpan rb no 16 kep m pan. Tentang pedoman penyelenggaraan diklat fungsional perencana. Pasal 4 1 tunjangan perencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 3 diberikan terhitung mulai tanggal 1 januari 2007.

41 tahun 2003 tanggal 10 juni 2003. Kali ini saya ingin berbagi tentang tunjangan jafung perencana berdasarkan pada pp no 44 tahun 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional perencana yang telah ditetapkan pada tanggal 28 juni 2007 oleh mantan presiden sby. Dengan pertimbangan bahwa pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan dalam jabatan fungsional analis kebijakan perlu diberikan tunjangan jabatan fungsional yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya pada 18 juli 2017 presiden joko widodo telah menandatangani peraturan presiden perpres nomor.

Fungsional perencana diberikan tunjangan perencana setiap bulan. Se 67 pb 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional perencana. Surat edaran dirjen anggaran departemen keuangan nomor.

Keputusan presiden keppres 11. Peraturan presiden republik indonesia nomor 17 tahun 2009 tentang perpanjangan batas usia pensiun bagi. 68 tahun 2017 tentang tunjangan jabatan fungsional analis.

Berdasarkan peraturan menpan rb nomor 4 tahun 2020 jabatan fungsional perencana adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan perencanaan pembangunan di instansi pusat dan instansi daerah adapun pejabat fungsional perencana yang selanjutnya disebut perencana adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara. 53 ln 2019 no 141 setkab go id. Tentang tata cara permintaan pemberian dan penghentian tunjangan jabatan.

Pasal 3 besarnya tunjangan perencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran peraturan presiden ini. Pemberian tunjangan perencana dihentikan apabila pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud diangkat dalam jabatan struktural atau jabatan fungsional lain atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian tunjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Tahun 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional perencana.

Peraturan presiden perpres no. Keputusan menteri kepmen file. Tentang tunjangan jabatan fungsional perencana.

Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu.

Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana Jabatan Fungsional

Jokowi Teken Perpres Tunjangan Jabatan Fungsional Kataloger Hukumonline Com

Jabatan Fungsional Perencana Dan Angka Kreditnya Kemhan

Pelaksanaan Jabatan Fungsional Perencana Jfp Diklat Perencanaan Ppt Download


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Perencana"