Tunjangan Fungsional Umum Pns

Tunjangan umum diatur dalam peraturan republik indonesia nomor 12 tahun 2006 tentang tunjangan umum bagi pegawai negeri sipil. Pada saat pendataan ulang pns pupns tahun 2015 lalu jabatan fungsional ini lebih dikenal sebagai jabatan fungsional tertentu kalau sekarang ya jabatan fungsional saja mengapa demikian karena dulu jabatan pelaksana disebut dengan jabatan fungsional umum sekarang sudah tidak lagi.

Pin Di Education

Tata cara permintaan dan pemberian tunjangan umum a.

Tunjangan fungsional umum pns. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Di slip gaji pasti dicantumkan tunjangan potongan. Pegawai negeri sipil yang berhak menerima tunjangan umum adalah pegawai negeri sipil yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengar tunjangan jabatan.

Jadi jk sudah ada tunjangan struktural fungsional maka tunjangan umum hapus. Tunjangan kemahalan umum tunjangan tanggung jawab keuangan tunjangan perwakilan tunjangan uang dinas tunjangan jabatan dan uang pengganti. Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

Tunjangan umum adalah tunjangan yang khusus diberikan bagi pegawai negeri sipil yang tidak menduduki jabatan struktural maupun fungsional. Nama nama jabatan fungsional dirangkum oleh badan kepegawaian negara lewat profil jabatan fungsional pns. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri.

Tunjangan anak dan istri. Berikut tabel besaran tunjangan umum pns. Setiap pegawai negeri sipil memiliki tingkatan yang berbeda beda sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya.

Ketentuan tentang tunjangan ini diatur dengan peraturan presiden nomor 12 tahun 2006. Jika anda pns pemda mungkin ada tunjangan lain tq. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Tunjangan sebesar 185 000 mrpkn tunjangan umum bagi pns yang tidak mendapat tunjangan struktural maupun fungsional. Besarnya antara rp175 ribu hingga rp190 ribu sesuai golongan masing masing. Tunjangan ini diberikan hanya kepada pekerja yang sudah menikah dan sudah memiliki anak.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Pegawai negeri sipil yang berhak menerima tunjangan umum 1. Pns yang tidak memiliki jabatan struktural maupun fungsional tetap mendapatkan tunjangan umum sesuai peraturan pp no.

Pin On Pns

Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang Dan Jasa 2017 Pengadaan Eprocurement

Daftar Tunjangan Kinerja Per Kelas Jabatan

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Umum Pns"