Tunjangan Fungsional Widyaiswara 2019

2 pengangkatan dalam jabatan fungsional widyaprada berdasarkan peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 3 tahun 2019. Jabatan fungsional widyaiswara adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggungjawab wewenang dan hak untuk melakukan kegiatan dikjartih pns evaluasi dan pengembangan diklat pada lembaga diklat pemerintah dasar.

Jabatan Fungsional Widyaiswara Dan Angka Kreditnya

Tunjangan jabatan fungsional widyaiswara yang selanjutnya disebut dengan tunjangan widyaiswara adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional widyaiswara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Tunjangan fungsional widyaiswara 2019. Berikut kumpulan daftar jabatan fungsional beserta angka kreditnya yang ada lengkap dengan aturan pelaksanaannya. Kedudukan jabatan fungsional widyaprada dijelaskan dalam pasal 3 peraturan menpan permenpan rb nomor 3 tahun 2019 bahwa jabatan fungsional widyaprada berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional di bidang penjaminan mutu pendidikan pada jenjang pendidikan anak usia dini pendidikan dasar pendidikan menengah dan pendidikan masyarakat. Peraturan presiden perpres no.

53 ln 2019 no 141 setkab go id. 20 21. Nomor 1 tahun 2015 dan nomor 8.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Birokrasi nomor 3 tahun 2019 tentang jabatan fungsional widyaprada serta harus mempertimbangkan kebutuhan jabatan. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Bahwa dengan ditetapkannya peraturan menteri. Infoasn id jabatan fungsional widyaiswara. Nomor 22 tahun 2014 tanggal 23 juli 2014.

Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. 7 widyaiswara 8 13 8 auditor 6 13 9 peneliti 8 13 10 perekayasa 8 13 11 perencana 8 13. Tunjangan kinerja nama dan kelas jabatan pegawai di kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat menimbang.

Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi dan birokrasi telah mengeluarkan permen panrb 3 tahun 2019 tentang jabatan fungsional widyaprada. Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger. Jabatan fungsional widyaprada adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan penjaminan mutu pendidikan.

Peraturan Menpan Permenpan Rb Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Jabatan Fungsional Widyaprada Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan

Tunjangan Jabatan Fungsional Widyaiswara Jabatan Fungsional

Honorarium Kelebihan Jam Bagi Jabatan Fungsional Widyaiswara

Profil Jabatan Fungsional Pns 2019 Pdf


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Widyaiswara 2019"