Tunjangan Jabatan Fungsional Guru Pns

Tunjangan keluarga yang besarnya untuk istri suami. Sedangkan jabatan fungsional pns dalam keputusan presiden nomor 87 tahun 1999 dapat diartikan sebagai kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seseorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan.

Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya Info Asn Terbaru

Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi.

Tunjangan jabatan fungsional guru pns. Perdirjen perbendaharaan depkeu nomor per 57 pb 2009. 2 guru pns. Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota.

Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Besaran tunjangan kinerja tukin 2017.

Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv. Asn pns guru jabatan pangkat golongan ruang tunjangan kinerja tukin sertifikasi tunjangan fungsional madrasah materi pelajaran komputer elektrik. 10 dari gaji pokok sedang anak 2 dengan maksimal yang dapat diajukan 2 anak.

Dan tentang besaran tunjangan kinerja gurukatro pelroleh data sebagai berikut. Jenis tunjangan pns. Tunjangan pangan sebesar nilai beras per 10 kg orang yang masuk daftar gaji.

Berdasarkan juknis tukin tunjangan kinerja guru madrasah tahun 2019 2020 besaran tunjangan kinerja guru pns madrasah kemenag bervariasi berdasarkan kelas jabatan masing masing yakni 1 guru pns dengan jabatan guru utama pangkat golongan ivd iv e masuk kelompok kelas jabatan 13 dengan besaran tukin rp. Apabila syarat itu belum dipenuhi maka guru tersebut harus mengawali tugasnya sebagai pegawai pelaksana dulu. Tunjangan jabatan struktural eselon iii a sebesar rp.

Tunjangan pns pengertiannya pendapatan sah yang diterima seorang pns sesuai jabatan dan status. Tunjangan umum diatur dalam peraturan republik indonesia nomor 12 tahun 2006 tentang tunjangan umum bagi pegawai negeri sipil. Besaran tunjangan kinerja tukin 2018.

Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

Jokowi Beri Tunjangan Untuk Pns Kataloger Apaan Sih Itu

Besaran Tunjangan Fungsional Kataloger Tiap Golongan Berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2019 Berbagi Ilmu

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Perpres Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Guru Pns"