Tunjangan Jabatan Fungsional Perawat

Tunjangan jabatan fungsional perawat gigi yang selanjutnya disebut dengan tunjangan perawat gigi adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional perawat gigi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Kalo mau dapat tunjangan fungsional ya lamar di jabatan fungsional bagi yg fungsional umum ya legowo la paling cuma pelayanan administrasi saya fungsional polisi kehutanan bagun pagi kokang senjata ngantor di tengah rimba 24 jam dengan pergantian sift 3 hari ntu hanya unt piket belum lagi menangani kasus pada intinya jabatan.

Jabatan Fungsional Perawat Dan Angka Kreditnya

Jabatan fungsional perawat dan angka kreditnya.

Tunjangan jabatan fungsional perawat. Peraturan presiden perpres no. Peraturan presiden perpres no. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu.

Jabatan fungsional perawat adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tggiawab dan wewenang untuk melakukan kegiatan pelayanan keperawatan pada fasilitas pelayanan kesehatan atau fasilitas pelayanan kesehatan lainnya yang diduduki oleh pns. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

9 ll setkab. 53 ln 2019 no 141 setkab go id. Tunjangan jabatan fungsional perawat yang selanjutnya disebut dengan tunjangan perawat adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional perawat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional bidan. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Berikut daftar tunjangan jabatan fungsional perawat menurut peraturan presiden republik indonesia nomor 54 tahun 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional dokter dokter gigi apoteker asisten apoteker pranata laboratorium kesehatan epidemiolog kesehatan entomolog kesehatan sanitarian administrator kesehatan penyuluh kesehatan masyarakat perawat gigi nutrisionis bidan perawat.

Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger. Infoasn id jabatan fungsional perawat dan angka kreditnya.

Perpres Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan

Tunjangan Jabatan Fungsional Archives Page 7 Of 13 Jabatan Fungsional

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Tunjangan Jabatan Fungsional Perekam Medis 2016 Jabatan Fungsional


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Perawat"