Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana 2020

4 bn 2020 no 228 jdih menpan go id. Peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi no.

Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana Jabatan Fungsional

Peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi tentang jabatan fungsional perencana.

Tunjangan jabatan fungsional perencana 2020. Berdasarkan peraturan menpan rb nomor 4 tahun 2020 jabatan fungsional perencana adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan perencanaan pembangunan di instansi pusat dan instansi daerah adapun pejabat fungsional perencana yang selanjutnya disebut perencana adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara. Besaran tunjangan kinerja 2020. Bahwa untuk pengembangan karier dan peningkatan profesionalisme pegawai negeri sipil yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang.

Permenpan rb nomor 29 tahun 2020 ditetapkan dengan pertimbangan bahwa untuk pengembangan karier dan peningkatan profesionalisme pegawai negeri sipil yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang dalam melaksanakan tugas di bidang pengadaan barang jasa pemerintah serta. Tugas jabatan fungsional pranata sdm aparatur berdasarkan peraturan menpan rb atau permenpan rb nomor 38 tahun 2020 tentang jabatan fungsional pranata sumber daya manusia aparatur yaitu melaksanakan kegiatan penataan administrasi pengelolaan dan pelayanan kepegawaian aparatur sipil negara. Dalam peraturan presiden ini yang dimaksud dengan tunjangan jabatan fungsional perencana yang selanjutnya disebut dengan tunjangan perencana adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional perencana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Era jabatan fungsional segera tiba. Unsur kegiatan jabatan fungsional pranata sdm aparatur yang dapat dinilai angka kreditnya terdiri atas. Permen ini menjelaskan tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

Kemudian pertengahan tahun 2020 hingga desember 2020 akan dilakukan pengangkatan jabatan fungsional di kementerian lembaga serta pemetaan dan pengangkatan pejabat fungsional di daerah. Eselonisasi struktural akan disederhanakan dari 4 level menjadi 2 level eselon i dan ii. Setelah tahun 2020 akan dilakukan monitoring ungkap setiawan.

Nomor 4 tahun 2020 tentang jabatan fungsional perencana dengan rahmat tuhan yang maha esa menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi republik indonesia menimbang. Pejabat struktural eselon iii dan iv akan diganti menjadi pejabat fungsional. Tindak lanjut dari penyederhanaan ini adalah penataan organisasi dan pola kerja yang baru.

Dalam undangan tersebut tidak dicantumkan besaran tunjangan kinerja ke 13 kementerian lembaga tersebut. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Pemerintah telah menetapkan peraturan melalui permen panrb nomor 28 tahun 2019.

Biasanya nominal tunjangan per kelas jabatan terlampir dalam surat persetujuan prinsip dari kementerian keuangan. Info asn permenpan rb nomor 29 tahun 2020 tentang jabatan fungsional pengelola pengadaan barang jasa.

Surat Edaran Inpassing Tentang Jabatan Fungsional Perencana Tahun 2020 Ruang Pendidikan

Permenpan Rb Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Jabatan Fungsional Perencana Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan

Sosialisasi Jabatan Fungsional Perencana Permenpanrb No 4 Tahun 2020 Wilayah Tengah Timur Youtube

Permenpan Rb Nomor 37 Tahun 2020 Tentang Jabatan Fungsional Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana 2020"