Tunjangan Profesi Guru Non Pns Cair Pekan Depan

Dirjen guru dan tenaga kependidikan gtk kemendikbud sumarna surapranata mengatakan tpg seharusnya cair pada juli mendatang. Tunjangan itu cair lebih cepat karena menjelang hari raya idul fitri.

Tunjangan Profesi Guru 2020 Segera Cair Idn Paperplane

Tahap 2 april agustus bulan april 2020 tahap 3 september desember bulan september 2020.

Tunjangan profesi guru non pns cair pekan depan. Riau online teluk kuantan pencairan dana tunjangan profesi guru tpg atau sertifikasi diusahakan cair minggu pekan depan saat ini dana untuk pembayaran tunjangan sertifikasi guru sudah ditransfer pusat ke daerah. Hal ini dibenarkan sekretaris dinas pendidikan pemuda dan olahraga kuansing masrul hakim kepada wartawan rabu 28 10. Pasalnya tunjangan profesi guru atau tunjangan sertifikasi guru triwulan pertama tahun 2020 akan segera diproses untuk dicairkan.

Riaupos co pencairan dana tunjangan profesi guru tpg atau sertifkasi yang rencana cair dalam pekan ini harus ditunda pekan depan. Siti aisyah 25 april 2020 at 0659. Sktp ini menjadi penentu apakah guru yang bersertifikat pendidik tersebut tunjangan profesinya akan cair atau tidak.

Pemerintah daerah melalui dinas pendidikan pemuda dan olahraga kuansing segera mengajukan usulan pencairan dana tunjangan profesi guru tpg tahap i untuk triwulan ii untuk bulan april mei dan juni 2020. Sudah ditransfer pusat sejak senin 18 oktober 2020 red kemarin. Pemerintah mempercepat pencairan karena mendekati momen hari raya idul fitri.

Sudah ditransfer pusat tunjangan sertifikasi triwulan iii rp 21 miliar siap dibayarkan ke guru. Republika co id jakarta kementerian pendidikan dan kebudayaan kemendikbud menyebut tunjangan profesi guru untuk guru bukan pns cair pekan ini. Saat ini dana untuk pembayaran tunjangan sertifikasi guru sudah ditransfer pusat ke daerah.

Dana sertifikasi 2 096 guru di lamtim cair pekan depan. Ternyata jadwal pencairan sertifikasi tpg guru triwulan 1 2 3 dan 4 tahun 2020 sebenarnya sudah diatur dalam peraturan menteri keuangan pmk nomor 48pmk072019 tentang pengelolaan dana alokasi khusus dak nonfisik yang baru ditetapkan pada tanggal 05 april 2020 dan telah. Pekan depan dana tpg cair medialampung co id.

Tunjangan profesi guru non pns dipastikan cair minggu depan. Alhamdulillah tunjangan profesi guru pringsewu cair minggu depan reportase guru. Untuk guru non pns minggu ini sudah cair dipercepat karena mau lebaran.

Tunjangan Guru Non Pns Cair Pekan Ini Republika Online

Tunjangan Profesi Guru Non Pns Cair Pekan Depan

Tunjangan Profesi Guru Non Pns Dipastikan Cair Minggu Depan

Pekan Depan Dana Tpg Cair Medialampung Co Id

Tunjangan Profesi Guru Non Pns Cair Sebelum Lebaran Merdeka Com

Sertifikasi Guru 2019 Kapan Cair

Asyik Tunjangan Profesi Guru Di Kuansing Diusulkan Cair Minggu Depan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Profesi Guru Non Pns Cair Pekan Depan"