Aplikasi Raport Ard Excel

Ard aplikasi rapot digital ini bagi operator yang sudah paham betul tentang it pasti sudah tidak bingung. Aplikasi raport excel aplikasi ini dibuat setelah tidak berlakunya raport ard dengan tujuan mempermudah pekerjaan guru mapel dan wali kelas dalam membuat raport.

Aplikasi Rapot Digital K13 Ard K13 Lengkap Dengan Fitur Buku Induk Halaman 1 Kompasiana Com

Disini kami mencoba membuatkan sebuah aplikasi yang berbentuk excel yang mungkin dapat membantu untuk penulisan deskripsi nilai pada ard yang telah di launcing pada awal november 2018 kemaren serta diwajibkan untuk ra madrasah memakai raport ard yang berbasis online dan terintegritas dengan server pusat.

Aplikasi raport ard excel. Oleh karena itu saya coba membuat raport yang dibuat menggunakan format aplikasi berbasis microsoft excel. Aplikasi yang saya bagikan ini sebetulnya sudah saya buat dari bulan januari tahun 2019. Aplikasi raport excel mi mts ma kurikulum 2013 k13 tahun pelajaran 2020 2021 ini merupakan program atau aplikasi raport kurikulum 2013 atau yang dikenal dengan k13 yang diperuntukan bagi madrasah ibtidaiyah mi madrasah tsanawiyah mts maupun madrasah aliyah.

Aplikasi raport excel ini terdiri dari dua file dimana file yang satu berupa daftar nilai guru mapel dan file yang kedua berupa raport wali kelas. Pada kesempatan ini saya akan posting tentang aplikasi raport kurilum 2013 terbaru sesuai dengan permendikbud 22. 25 maret 2019.

Untuk proses input ke ard nya tinggal kita upload file excel tadi ke ard nya dan akan otomatis terisi semua secara lengkap. Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi raport berbasis excel untuk mi yang semoga dapat menjadikan solusi untuk madrasah yang tidak bisa menggunakan ard. Aplikasi rapot digital k13 ard k13 lengkap dengan fitur buku induk.

File excel yang berisi form data siswa tersebut dapat didownload gratis dari aplikasi ardnya langsung. Untuk membantu para guru mi mts ma mengisi rapor kurikulum 2013 k13 ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan antara lain.

Aplikasi Raport Digital Ard Versi Excel Khusus Mts

Hj7xbnulaiud8m

Cara Mengisi Template List Siswa Di Ard Https Www Sikurma Kemenag Go Id Ard Info Madrasah

Ard Versi Excel Aplikasi Raport Digital Madrasah Mudah Dan Simple Youtube


Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Raport Ard Excel"