Arti Kata Wira

Karena istilah ini menjadi kata dasar dari wirausaha dan perwira. Ada juga beberapa orang yang bernama wira.

Arti Kata Wira Wiri Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online

2 a bersifat jantan berani.

Arti kata wira. Kata wira berasal dari bahasa sangiang sansekerta yang artinya berani. Untuk lebih jelasnya simak artikel arti nama wira yang membahas asal kata hingga tokoh tokoh terkenal yang menggunakan sapaan tersebut di bawah ini. Etimologi kata wira berasal dari bahasa sangiang yang artinya berani dan berasal dari bahasa sansekerta sanskrit yang artinya juga berani.

Arti kata dari wira. Pendidikan masuk kurikulum perguruan tinggi. Wira juga memiliki arti dalam kelas kata benda nomina hal tersebut membuatnya bisa juga sebutan untuk nama seseorang benda atau pun semua yang bersangkutan kata sifat.

Definisi arti kata wira di kamus besar bahasa indonesia kbbi adalah 1 n pahlawan. Pendidikan masuk kurikulum perguruan tinggi share artikel terkait. Asal mula kata wira.

Atau kata wirausaha yang berarti seseorang yang berbuat sesuatu. Pendidikan masuk kurikulum perguruan tinggi. Adjektiva kata sifat bersifat jantan berani perwira.

Wira memiliki pelafalan dan ejaan yang sama akan tetapi memiliki arti yang berbeda sehingga disebut homonim. 2 a bersifat jantan berani. 2 a bersifat jantan berani.

Pengertian wira artikel lengkap wira adalah sebuah kata dasar yang berarti kepahlawanan. Menurut kamus besar bahasa indonesia kbbi arti kata wira adalah pahlawan. Terdapat 4 arti kata wira di kamus besar bahasa indonesia yang masuk ke dalam kelas kata nomina kata benda dan adjektiva kata sifat.

Perwira ke wi ra a kamus besar bahasa indonesia kbbi kamus versi online daring dalam jaringan. Kata wira dieja wi ra. Berusaha untuk mencapai tujuan.

Wira nomina kata benda pahlawan. 2 a bersifat jantan berani. Arti kata wira wi ra 1 n pahlawan.

Misalnya saja kata perwira yang biasanya untuk menyebut prajurit tni atau polri yang memiliki pangkat di atas bintara. Arti lainnya dari wira adalah laki laki. Arti kata wira adalah wi ra 1 n pahlawan.

Istilah ini menjadi kata dasar dari wirausaha dan perwira. Kata wira adalah sebuah kata dasar yang berarti kepahlawanan.

Arti Kata Wira Dan Pengertian Lengkapnya Sikalem

Arti Kata Wira Dalam Kamus Kawi Indonesia Terjemahan Dari Bahasa Kawi Ke Bahasa Indonesia Kamus Bahasa Kawi Ke Bahasa Indonesia

Apakah Arti Kata Wira Dalam Kata Wirausaha Brainly Co Id

Arti Nama Wira Tentangnama

Apa Arti Nama Wiranugraha Untuk Anak Laki Laki Dari Bahasa Indonesia Dalam Kamus Arti Nama Kamus Arti Nama Bayi Dan Anak Terlengkap

Arti Nama Wira Posbunda

Apa Arti Nama Wira Untuk Anak Perempuan Dari Bahasa Indonesia Dalam Kamus Arti Nama Kamus Arti Nama Bayi Dan Anak Terlengkap


Tidak ada komentar untuk "Arti Kata Wira"