Bantuan Dari Provinsi Jateng Berupa Apa

Bantuan itu guna membantu masyarakat kurang mampu agar dapat mengakses pendidikan disaat proses pembelajaran jarak jauh. Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat tidak mampu.

Tiga Kk Kembalikan Bantuan Jps Provinsi Jateng Suara Baru Portal Berita Masa Kini

Di wonogiri penyaluran bst sudah memasuki tahapan ke tujuh.

Bantuan dari provinsi jateng berupa apa. Semarang pemerintah provinsi jawa tengah telah mendistribusikan bantuan sembako kepada warga jateng di jakarta bogor depok tangerang dan bekasi jabodetabek yang tidak mudik sabtu 17 5 2020. Data penerima bst se provinsi jawa tengah tercatat sebanyak 1 412 938 kpm. Pada kesempatan itu direktur network telkomsel hendri mulya syam menyerahkan bantuan berupa 700 000 kartu perdana berisi kuota 10 gb kepada pemprov jateng.

Pada pengiriman tahap pertama itu total ada 7 000 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga di jakarta timur 2 707 paket bogor 990 paket depok 1 027 paket tangerang 967 paket. Semarang putra sulung presiden joko widodo gibran rakabuming raka memberikan bantuan kepada pemerintah provinsi jawa tengah bantuan diserahkan kepada gubernur jawa tengah ganjar pranowo di rumah dinasnya di kota semarang rabu 13 5 2020. Cilacap bantuan dari pemerintah provinsi jawa tengah kepada sejumlah penerima di kabupaten cilacap diserahkan gubernur jawa tengah ganjar pranowo.

Pengecualian dilakukan karena pada beberapa lokasi tersebut sudah diberikan bantuan khusus presiden berupa sembako. Sedangkan bantuan dari pemkab wonogiri berupa sembako senilai rp200 000. Bantuan disalurkan selama tiga tahap.

Secara simbolis bantuan diberikan dalam satu acara di pendopo wijayakusuma cakti cilacap senin 8 4 2019. Khusus di kabupaten semarang terdaftar sebanyak 49 778 kpm. Bantuan disalurkan dalam enam tahap.

Bantuan yang diserahkan gibran berupa 2 ribu paket hazmat 10 ribu saset vitamin masker n 95 dan masker bedah masing masing 1 000 buah serta 10. Setiap kpm menerima bantuan sebesar rp 600 000 bulan untuk bulan april sampai juni. Bantuan dari provinsi jawa tengah berupa sembako senilai rp200 000.

Acara tersebut dihadiri wakil bupati cilacap syamsul aulia rachman sekretaris daerah kabupaten cilacap farid maruf para asisten sekda. Bansos provinsi sudah terlaksana empat tahap masih sisa dua tahap.

Warga Terima Bantuan Sembako Pemprov Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Bantuan Jps Tahap Iii Kembali Diluncurkan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Pemprov Jateng Distribusikan Bantuan Sembako Tahap Pertama Di Jabodetabek

Bansos Terdampak Covid 19 Jateng Tahap Pertama Disalurkan Republika Online

Warga Kembalikan Jps Banprov Bertambah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Pakai Aplikasi Android Penyaluran Bansos Pemprov Jateng Dipastikan Tepat Sasaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Bantuan Jaring Pengaman Sosial Mulai Dicairkan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Sebagian Besar Bansos Pemprov Terdistribusi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Berita Magelang Warga Kalinegoro Terima Bantuan Sosial Provinsi Jawa Tengah


Tidak ada komentar untuk "Bantuan Dari Provinsi Jateng Berupa Apa"