Berita Sekolah Tatap Muka Di Payakumbuh

Kepala disdik kota payakumbuh agustion di payakumbuh selasa mengatakan setiap orang tua nantinya akan diminta mengisi surat persetujuan untuk membolehkan anaknya melaksanakan sekolah tatap muka di sekolah. Pemerintah kota payakumbuh akan segera melaksanakan sekolah tatap muka kembali pada senin 12 oktober 2020 mendatang.

Payakumbuh Lakukan Sekolah Tatap Muka Terbatas Jika Jadi Zona Kuning Antara News

Payakumbuh inews id pemerintah kota payakumbuh sumatera barat akan melaksanakan sekolah tatap muka terbatas.

Berita sekolah tatap muka di payakumbuh. Jika orang tua masih takut untuk melihat anaknya belajar di sekolah sah saja untuk tidak bersedia dan itu hak dari orang tua. Namun dalam praktiknya tetap diadakan secara terbatas dan hanya untuk beberapa mata pelajaran saja. Rencana pemerintah kota payakumbuh untuk kembali memberlakukan sekolah tatap muka pada senin 12 oktober 2020 harus di undur kembali karena status covid 19 di kota payakumbuh kembali oranye.

Kepala dinas pendidikan kota payakumbuh agustion di payakumbuh selasa mengatakan pelaksanaan sekolah tatap muka terbatas tersebut direncanakan mulai. Sekarang zona kota payakumbuh kan masih oranye dalam beberapa hari ke depan akan diperbaharui lagi status zonanya kalau sudah kuning senin depan itu telah mulai. Hal itu disampaikan ketua satgas covid 19 doni monardo dalam konferensi pers seperti disiarkan dalam akun youtube.

Memang kemarin saat rencana sekolah tatap muka kita akan lakukan pada senin depan itu status kota payakumbuh sudah kuning namun ternyata setelah di. Rencana kembali ke sekolah itu sempat gagal dilaksanakan beberapa minggu yang lalu karena payakumbuh mengalami peningkatan kasus positif covid 19. Sekolah di zona kuning corona bisa dilaksanakan secara tatap muka.

Hal ini dilakukan jika payakumbuh masuk ke menjadi zona kuning atau daerah dengan risiko rendah penyebaran covid 19. Hal ini diungkapkan langsung oleh wali kota payakumbuh sumatera barat riza falepi. Payakumbuh antara pemerintah kota payakumbuh sumatera barat segera melaksanakan sekolah tatap muka terbatas jika masuk ke zona kuning atau daerah dengan risiko rendah penyebaran covid 19.

Payakumbuh inews id sekolah tatap muka di kota payakumbuh bisa dilaksanakan asal warga patakumbuh bisa tertib menjalankan protokol kesehatan. Ada pelajar positif corona rencana sekolah tatap muka jenjang smp di surabaya dievaluasi sekali lagi harus saya tekankan pembelajaran tatap muka ini diperbolehkan tidak diwajibkan. Kepala dinas pendidikan payakumbuh ah agustion menyebutkan pembelajaran tatap muka di sekolah tidak untuk semua peserta didik.

Menurutnya sejauh ini setiap sekolah di payakumbuh sudah siap untuk menjalankan protokol kesehatan saat sekolah sudah dibuka kembali. Saya sangat memahami keinginan dari orang tua yang meminta agar sekolah tatap muka kembali dimulai. Bahkan di saat rencana kita yang beberapa kali gagal sekolah tatap muka sekolah sekolah sudah jauh hari mempersiapkan sarana protokol kesehatan bagi siswanya ujarnya.

Sekolah Tatap Muka Akan Kembali Diberlakukan Di Payakumbuh Dekadepos

Wawako Positif Corona Sekolah Tatap Muka Di Payakumbuh Diundur Lagi Jernih News

Proses Belajar Mengajar Tatap Muka Akan Segera Dimulai Di Payakumbuh Berita Minang

Mulai Besok Sekolah Di Payakumbuh Bakal Mulai Belajar Tatap Muka

Sekolah Tatap Muka Di Payakumbuh Bisa Dilakukan Asal Bagian 1

Payakumbuh Mulai Sekolah Tatap Muka Pekan Ini Republika Online

Rabu Depan Siswa Di Payakumbuh Mulai Masuk Sekolah Belajar Secara Tatap Muka


Tidak ada komentar untuk "Berita Sekolah Tatap Muka Di Payakumbuh"