Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting Sebagai Peserta

Cara membuat link zoom meeting. Video tutorial kali ini tentang cara instal dan menggunakan zoom meeting.

Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Di Laptop Di 2020 Aplikasi Laptop

Zoom terdiri dari 4 paket yaitu basic pro premium dan enterprise.

Cara menggunakan aplikasi zoom meeting sebagai peserta. Nah begitulah cara menggunakan aplikasi zoom cloud meetings di hp dan laptop untuk kamu yang mau melakukan meeting online selama menjalankan kerja dari rumah. Cara menjadi host di aplikasi zoom tangkap layar support zoom us 2. Nantinya kamu dihadapkan langsung pada menu pop up login sebelum bisa masuk ke dalam layanan.

Selain untuk urusan bekerja zoom juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi kuliah online untuk saling berdiskusi dalam kelas bersama dosen geng. Sebelumnya akan sedikit kami jelaskan paket apa saja yang ada di aplikasi zoom agar lebih mudah menjelaskannya. Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain merekam meeting di zoom seperti quicktime player tetapi fungsi terbatas seperti menawarkan perekaman suara dan video.

Berikut tutorial cara menggunakan aplikasi zoom desktop di laptop atau pc. Cara menjadi host di aplikasi zoom tangkap. Klik panah ke bawah dan pilih start with video lalu klik new meeting untuk memulai pertemuan instan.

Jika belum punya download dari playstore untuk android dan appstore untuk iphone. Berikut cara menggunakan videosolo untuk merekam meeting di zoom sehingga anda tidak perlu izin dari host. Jika posisi kita sebagai peserta meeting yang mendapat undangan meeting caranya sangat sederhana kita tidak perlu punya akun zoom.

Masuk menggunakan e mail dan kata sandi yang telah anda buat atau dengan google gmail facebook atau masuk dengan sso. Bagi guru yang berperan sebagai host maka terlebih dulu harus untuk membuat ruang di zoom meeting. Lpmp jawa timur cak rye tutorial cara mudah join meeting sebagai peserta zoom cara menjadi peserta zoom meeting cara menggunakan aplikasi zoom meeting ca.

Sebagai bentuk dukungan zoom dalam dunia pendidikan mereka memberikan layanan pemakaian zoom gratis tanpa limit waktu yaitu 40 menit. Cara menggunakan zoom meeting di laptop sebagai peserta hello guys selamat datang di channel media guru tutorial. Menggunakan laptop atau pc sebagai media video konferensi sangat dianjurkan apalagi bila anda sebagai host.

Cukup buka aplikasi zoom cloud meeting di hp. Jalankan aplikasi zoom setelah terpasang. Download dan instal aplikasinya dari situs resmi zoom.

Host sebaiknya menggunakan laptop atau komputer karena lebih mudah digunakan. Untuk mempercepat pendaftaran dan masuk zoom sebagai contoh saya menggunakan akun google untuk login. Cara menggunakan aplikasi zoom desktop di laptop.

Selain dari browser zoom meeting juga bisa digunakan di laptop dengan aplikasi zoom client.


Tidak ada komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting Sebagai Peserta"