Doa Ketika Melahirkan Bayi

Terutama ketika akan melahikan anak pertamanya. Nah berikut ini kumpulan doa untuk bayi yang baru lahir.

Senarai Doa Amalan Semasa Mengandung Doa Mudah Bersalin Dan Cara Sambut Kelahiran Menurut Islam Sumber Jabatan Agama Islam Johor Kelahiran Seputar Bayi Doa

Hannaa waladat maryama wa maryama waladat iisaa ukhruj ayyuhal mauluudu biqudrotil malikil ma buudi.

Doa ketika melahirkan bayi. Doa untuk memudahkan melahirkan. Agar keluarga yang dianugerahi seorang anak tersebut bisa mendapat keberkahan berkat doa doa yang didapat. Minta doa atau bacaan tententu ketika proses melahirkan agar diberi kemudahan saat persalinan ada gak.

Bismillah was shalatu was salamu ala rasulillah wa ba du. Doa ini baik dibaca ketika menjelang persalinan tidak saja anda akan tetapi orang yang ikut hadir dapat membantu dengan membaca doa ini. Ustadz ahmad zacky el syafa dalam buku berjudul doa doa terbaik sepanjang masa menyebutkan doa tersebut dibaca sebanyak tujuh kali manakala terdapat tanda tanda kelahiran.

Kita bisa meniru doa wanita sholihah istri imran ini. Seolah olah mempertaruhkan hidupnya demi selamatnya anak yang akan lahir. Kemudian abu hurairah radhiyallahu anhu membaca surat ali imran ayat 36 di atas.

Semoga allah memberkahi keluarga kaum muslimin dan menjadikan keturunan mereka sebagai orang yang baik berkah bagi keluarga dan umat muhammad shallallahu alaihi wa sallam. Kemudian ketika bayi lahir dianjurkan membaca doa ini. Doa saat melahirkan rasa cemas dan khawatir sangat wajar dialami oleh seorang ibu yang akan melahirkan.

Bagi umat islam rasa cemas dan khawatir tersebut harus diiringi dengan doa melahirkan. Mengandung selama 9 bulan dan ketika melahirkan rasanya begitu sakit luar biasa. Menurut ajaran islam dalam momen ini biasanya terdapat rangkaian yang harus dibacakan oleh ayah maupun kerabat yang datang menjenguk.

Setiap bayi dari anak keturunan adam akan ditusuk dengan tangan setan ketika dia dilahirkan sehingga dia berteriak menangis karena disentuh setan. Melihat bayi yang sudah lahir merupakan keberhasilan untuk sang ibu. Selain maryam dan putranya.

Dengan membaca doa itu diharapkan wanita yang hendak melahirkan diberi kemudahan oleh allah swt. Ucapan kelahiran bayi sebaiknya diucapkan dengan iringan doa kebaikan untuk sang bayi. Setelah 9 bulan menunggu sakitnya melahirkan seolah bisa hilang begitu saja ketika melihat bayi yang baru lahir dalam kondisi sehat.

Pin Oleh Faizah Mohamed Di Doa Prayers Doa Kutipan Rohani Ungkapan

Pin Di Doa

Petua Dan Doa Hamil Untuk Mendapatkan Anak Kembar Kembar Doa Sembahyang

Doa Ketika Anak Lahir Menurut Sunnah Doa Sembahyang Agama

Doa Supaya Mudah Bersalin Secara Normal Doa Kekuatan Doa Kutipan Agama

Senarai Doa Amalan Semasa Mengandung Doa Mudah Bersalin Dan Cara Sambut Kelahiran Menurut Islam Sumber Jabatan Agama Isla Kelahiran Doa Kutipan Pengetahuan

Senarai Doa Amalan Semasa Mengandung Doa Mudah Bersalin Dan Cara Sambut Kelahiran Menurut Islam Sumber Jabatan Agama Islam J Kelahiran Kehamilan Sehat Bayi


Tidak ada komentar untuk "Doa Ketika Melahirkan Bayi"