Doa Ketika Melahirkan

Semoga allah memberkahi keluarga kaum muslimin dan menjadikan keturunan mereka sebagai orang yang baik berkah bagi keluarga dan umat muhammad shallallahu alaihi wa sallam. Ketika hendak melahirkan atau sedang dalam prosesi lahiran bacalah qs.

Doa Supaya Mudah Bersalin Secara Normal Doa Kekuatan Doa Kutipan Agama

Nabi muhammad saw meminta keduanya untuk membaca ayat kursi yang terdapat dalam alquran surat al baqarah ayat 255 surat al a raf ayat 54 dan surat al falaq serta surat an nas di dekat sayidatina fathimah ra.

Doa ketika melahirkan. Terutama ketika akan melahikan anak pertamanya. Doa saat melahirkan rasa cemas dan khawatir sangat wajar dialami oleh seorang ibu yang akan melahirkan. An nahl ayat 78 ini agar allah memudahkan segala sesuatunya.

Dengan membaca doa itu diharapkan wanita yang hendak melahirkan diberi kemudahan oleh allah swt. Bagi umat islam rasa cemas dan khawatir tersebut. Doa melahirkan ketika fathimah ra akan melahirkan rasulullah saw memerintahkan kepada ummu salamah dan zainab binti jahsyin r a untuk mendampingi putrinya itu.

Dan bagi setiap umat islam ketika perasaan cemas dan khawatir seperti saat itu sangatlah di anjurkan untuk selalu senantiasa berusaha dengan di iringi doa agar melalui keberkahan doa yang di bacakan proses dari pada persalinan tersebut bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan. Dan allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun dan dia memberi kamu pendengaran penglihatan dan hati. Ustadz ahmad zacky el syafa dalam buku berjudul doa doa terbaik sepanjang masa menyebutkan doa tersebut dibaca sebanyak tujuh kali manakala terdapat tanda tanda kelahiran.

Kemudian ketika bayi lahir dianjurkan membaca doa ini. Bismillah was shalatu was salamu ala rasulillah wa ba du. Minta doa atau bacaan tententu ketika proses melahirkan agar diberi kemudahan saat persalinan ada gak.

Allah swt berfirman yang artinya. Seolah olah mempertaruhkan hidupnya demi selamatnya anak yang akan lahir. Doa saat sedang melahirkan.

Amalan Rohani Ibu Hamil Dan Doa Khusus Setiap Kali Selepas Solat 5 Waktu Hamil Doa Kehamilan Sehat

Panduan Mudah Bersalin Persalinan Kehamilan Sehat Motivasi

Dua For Easy Delivery Doa Motivasi Kekuatan Doa

Pin Oleh Deasyisma Di Just For Sharing Doa Kutipan Rohani Ungkapan

Doa Untuk Ibu Hamil Dan Melahirkan Agar Anak Soleh Soleha Hamil Anak Doa

Pin Di Niat Niat Bacaan

Pin Di Doa


Tidak ada komentar untuk "Doa Ketika Melahirkan"