Isi Bantuan Provinsi Jawa Barat Tahap 3

Koordinator sub divisi logistik sri mengatakan dari hasil rekapitulasi yang dilakukan pihaknya bersama pt pos indonesia dan pt agro jabar persentase berhasil serah mencapai 100 persen. Pjs bupati indramayu bambang tirtoyuliono mengatakan pada penyaluran tahap ketiga ini ada berbedaan dibanding penyaluran pada tahap pertama dan tahap kedua.

Sebanyak 5 162 paket bantuan sosial tahap 3 dari provinsi jawa barat hari selasa 27 oktober 2020 mulai disalurkan oleh kantor pos kota banjar.

Isi bantuan provinsi jawa barat tahap 3. Ridwan kamil menambahkan penyaluran bansos ini. Kini pemerintah provinsi jawa barat tengah bersiap untuk membagikan. Ada sekitar 17 500 peternak sapi perah terlibat dalam penyediaan komoditas susu dalam bansos provinsi tahap iii.

Adapun total penerima bansos tahap tiga ini ada sebanyak 1 907 274 keluarga. Bantuan tersebut secara simbolis disalurkan oleh gubernur jawa barat ridwan kamil alias emil melalui pt pos indonesia cabang garut. Bandung potensinews com pendistribusian bantuan sosial bansos tahap iii provinsi jawa barat jabar tuntas 100 persen.

Pemerinntah provinsi jawa barat menggandeng peternak sapi perah untuk menyediakan komoditi susu uht. Lengkong ayobandung com bantuan sosial bansos provinsi jawa barat tahap tiga mulai dibagikan secara serentak ke 27 kabupaten kota selasa 27 10 2020 pendistribusian akan berlangsung selama 18 hari mulai hari ini hingga 13 november 2020. Pembagian bantuan sosial bansos provinsi jawa barat tahap kedua telah rampung pada 26 juli lalu.

Bantuan sosial ini merupakan bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid 19 di jawa barat disalurkan secara serentak dengan target selesai tersalurkan sampai hari jumat. Pemerintah provinsi jawa barat menyalurkan bantuan sosial bansos tahap 2 bagi 1 392 407 kepala keluarga yang terdampak covid 19 di 27 kabupaten kota di jawa barat. Kota bandung paling banyak terima bansos provinsi tahap 3 ini isi paketnya.

Pelaksanaan kick off bantuan sosial provinsi jawa barat tahap 3 yang dibuka langsung oleh sekretaris daerah jawa barat swangsaatmaja dan laporan dari kepala disperindag jabar di gudang pt. Panasia indo resources tbk 7 10 2020. Tribunjabar id indramayu bantuan sosial provinsi banprov jawa barat tahap ketiga mulai disalurkan kepada masyarakat di kabupaten indramayu selasa 27 10 2020.

Emil menyebut setidaknya ada 1 9 juta masyarakat jawa barat yang akan mendapatkan bantuan. Bantuan keempat nanti akan mengakhiri pada akhir tahun karena ekonomi sekarang sudah membaik. Sementara per hari ini sesuai rencana.

Jadi ekonomi jawa barat sudah bergerak pada 60 persen kata ridwan kamil. Petugas mengemas sembako di gudang bulog gedebage kota bandung kamis 9 7 2020. Untuk komoditi gula kami menyerap hasil panen petani tebu di subang dan majalengka paling sedikit sebanyak 200 ton.


Tidak ada komentar untuk "Isi Bantuan Provinsi Jawa Barat Tahap 3"