Persamaan Kata Jujur Adalah

Sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain padanan kata sandingan kata. Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

Pin Oleh Erna Elyati Di Diy And Crafts Doa Persamaan

Dengan kata lain jujur bisa diartikan tidak curang melakukan sesuatu sesuai dengan aturan yang berlaku dan lain sebagainya.

Persamaan kata jujur adalah. Kamus besar bahasa. Terdapat 220 sinonim kata jujur di tesaurus bahasa indonesia. Seperti itu penjelasan mengenai sinonim persamaan kata bohong.

Lawan kata perbedaan kata antonim jujur. Sinonim kata jujur adalah tulus ikhlas rela sukarela sudi. Persamaan kata padanan kata sinonim dari jujur.

Berikut ini adalah daftar. Sifat jujur termasuk ke dalam salah satu sifat baik yang dimiliki oleh manusia. Lawan kata perbedaan kata antonim padanan kata.

Lawan kata perbedaan kata antonim jujur. Sinonim kata jujur adalah. Menurut kamus besar bahasa indonesia online jujur digolongkan kedalam kata adjektiva alias sifat dan nomina kata benda.

Menurut dharma kesuma dkk 2012. Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Aku mengenalnya sejak lama dahulu dia tidak seperti itu sinonim kata dahulu adalah lampau kera itu memiliki ekor yang luka ayo kita obati sinonim kata ekor adalah buntut.

Tetap bersyukur dan ingat tuhan karena hidup di dunia ini sementara sedangkan di akhiran itu abadi sinonim kata abadi adalah kekal. Persamaan kata padanan kata sinonim dari jujur. Meskipun jujur merupakan sifat dasar manusia akan tetapi pada kenyataannya masih banyak yang belum memahami makna kata jujur yang sebenarnya.

Ini adalah contoh kalimat persamaan kata sederhana. Sinonim persamaan kata bohong dalam kamus besar bahasa indonesia kbbi adalah a bongak dengkul dusta kibul. Persamaan kata padanan kata sinonim dari padanan kata.

Dalam makna yang lain jujur adalah kesesuaian antara niat dengan ucapan dan perbuatan seseorang. 16 pengertian jujur adalah suatu keputusan yang dimiliki seseorang dalam mengungkapkan perasaannya kata kata dan perbuatannya bahwa kenyataan yang ada benar benar terjadi dan tidak dimanipulasi dengan cara meniru atau berbohong agar mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri. Orang yang memiliki sifat jujur merupakan orang berbudi mulia dan yang pasti merupakan orang yang beriman.

Pin Oleh Hanifah94 Di Quotes Di 2020 Dunia Hidup Persamaan

Berusaha Jujur Sama Diri Sendiri Di 2020 Pendiri Jujur Persamaan

Pin Oleh Icaa Di Cpl Cartoon Kata Kata Indah Persamaan Jujur

Pin Oleh V1e Di Kata Bijak Bijak Persamaan

Pin Oleh Windy Yafitri Di Kutipan Di 2020 Kutipan Pelangi Persamaan

Ghibah Alya Fans Rendi Duls Kata Kata Indah Persamaan

Pin Oleh Mozza Hidah Di Kutipan Di 2020 Bahagia Persamaan Nama


Tidak ada komentar untuk "Persamaan Kata Jujur Adalah"