Persamaan Kata Jujur Yaitu

Jujur dalam ucapan yaitu suatu tindakan memberitakan atau menyampaikan informasi sesuai dengan kenyataan yang terjadi tanpa adanya penambahan atau pengurangan dari yang sebenarnya. Sinonim kata jujur adalah.

Z6xtjgbhgezrkm

Jujur adalah kesesuaian antara ucapan dan perbuatan.

Persamaan kata jujur yaitu. Lawan kata jujur adalah dusta dalam bahasa arab adalah al kadzibu. Sedangkan kejujuran merupakan kata turunan dari jujur yang memiliki arti dan makna yang kurang lebihnya sama dengan jujur. Kata jujur dalam bahasa arab semakna dengan as sidqu atau siddiq yang berarti benar nyata atau berkata benar.

Demikianlah ulasan singkat mengenai mahfudzot tentang kejujuran yang ditulis dalam teks arab latin dan terjemahnya bahasa indonesia dengan arti penjelasan singkat. Menurut istilah jujur memiliki banyak arti atau makna yaitu sebagai berikut. Sedangkan lawan kata dari jujur yaitu kecurangan.

Jujur dalam perbuatan yaitu suatu tindakan yang dilakukan sesuai dengan yang seharusnya dan tidak melakukan kecurangan terhadap orang lain. Lawan kata perbedaan kata antonim padanan kata. Hal ini terbukti dari masih banyaknya orang orang yang mencampur adukkan sifat jujur dengan sifat kebohongan yang pada akhirnya mendatangkan berbagai macam malapetaka baik bagi dirinya maupun bagi orang lain yang ada di sekitarnya.

Meskipun jujur merupakan sifat dasar manusia akan tetapi pada kenyataannya masih banyak yang belum memahami makna kata jujur yang sebenarnya. Lawan kata perbedaan kata antonim jujur. Sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain padanan kata sandingan kata.

Persamaan kata padanan kata sinonim dari padanan kata. Persamaan kata padanan kata sinonim dari jujur.

Apa Hukumnya Jika Jamaah Haji Thawaf Kurang Dari 7 Kali Putaran Membaca Buku Buku Anak Buku

Di Antara Bentuk Kebahagiaan Adalah Kemampuan Untuk Mengatasi Rintangan Dan Kesulitan Nikmatnya Kemenangan Tidak Akan Bisa Dibandingkan Denga Bahagia Persamaan

Pedagang Jujur Akan Bersama Para Nabi Orang Orang Jujur Dan Syuhada Di Hari Kiamat Persamaan Orang Buku Anak

Generate Cool Text Words Quotes On Your Photos Lucu Berat Badan Persamaan

Lawan Kata Jujur Dalam Bahasa Arab Brainly Co Id

Inna Ma Al Usri Yusro Ma Al Bukan Ba Dal Bersama Bukan Sesudah Di Situlah Gunanya Ilmu Dan Akal Yakni Mencari Kemu Kata Kata Motivasi Motivasi Persamaan

Persamaan Kata Jujur A Dalam Kamus Sinonim Persamaan Kata Bahasa Indonesia Terjemahan Kamus Sinonim Bahasa Indonesia


Tidak ada komentar untuk "Persamaan Kata Jujur Yaitu"