Persamaan Kata Sinonim Besar

Kapital kuat lapang lebar longgar. Tujuan dari pelaksanaan tes persamaan kata atau soal sinonim ini adalah untuk menyeleksi peserta ujian penerimaan cpns yang memiliki kemampuan dan atau memiliki pengetahuan serta wawasan yang luas dalam hal tentang suku kata atau perbendaharaan kata sehingga nantinya diharapkan peserta yang lulus dan diterima sebagai pns mempunyai kemampuan verbal yang luas baik lisan atau tulisan.

Persamaan Kata Salah

Persamaan kata padanan kata sinonim dari padanan kata.

Persamaan kata sinonim besar. Halaman ini menjelaskan sinonim kata frase besar menurut kamus sinonim persamaan kata. Luas luhur mahal mega mulia. Gemuk gendut hebat hiper kabir.

Kamus besar dari persamaan dalam bahasa indonesia. Synonym dari besar atau persamaan kata. Persesuaian kata kata terkait bersama bersama sama bersamaan kebersamaan kesamaan membersamakan mempersama samakan mempersamakan menyama nyama menyama nyamai menyamai.

Muluk raya super tegap tinggi. 500 contoh kata sinonim dan antonim lengkap sesuai kbbi mengetahui persamaan kata sinonim dan lawan kata antonim dalam bahasa indonesia sangatlah penting. Lawan kata perbedaan kata antonim padanan kata.

Dewasa dominan gadang gede gembung. Dengan memahami padanan suatu kata jenis kalimat yang diucapkan atau ditulis menjadi semakin bervariasi. Berdus berkembang boyas buncit buntal.

Terdapat juga antonym lawan kata tesaurus inggris dan indonesia dari besar. Besar adi agam agung akbar banyak. Besar adi agam agung akbar banyak.

Berdus berkembang boyas buncit buntal. Kapital kuat lapang lebar longgar. Besar 23 09 kata lain padanan kata persamaan kata sandingan kata sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain padanan kata sandingan kata.

Luas luhur mahal mega mulia. Istilah persamaan apa artinya. Dewasa dominan gadang gede gembung.

Gemuk gendut hebat hiper kabir. Besar hati bangga gembira angkuh bagak manggak. Muluk raya super tegap tinggi.

Persamaan Kata Lantam

Persamaan Kata Sungai

Persamaan Kata Gemuk

200 Contoh Soal Cpns 2019 Tes Sinonim Kata Persamaan Kata Belajar Suku Kata Persamaan

Persamaan Kata Besar

Persamaan Kata Sangat

Contoh Soal Persamaan Kata Sinonim Tiu Calon Pegawai Negeri Sipil Update Nopember 2019 Persamaan Belajar Tahu


Tidak ada komentar untuk "Persamaan Kata Sinonim Besar"