Tabel Tunjangan Fungsional Guru Pns

Asn pns guru jabatan pangkat golongan ruang tunjangan kinerja tukin sertifikasi tunjangan fungsional. Petunjuk teknis atau juknis pembayaran tunjangan kinerja tukin guru pns pada madrasah tahun 2020 berlaku surut mulai mei 2018.

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 2

Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv.

Tabel tunjangan fungsional guru pns. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Dalam rangka pelaksanaan pembayaran tunjangan kinerja guru pns pada madrasah direktur jenderal pendidikan islam telah menerbitkan keputusan direktur jenderal pendidikan islam nomor 7201 tahun 2019 tentang perubahan atas keputusan direktur jenderal pendidikan islam. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik.

Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Dalam peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2017 ten tang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru terdapat ketentuan yang menghapus pembayaran tunjangan fungsional guru bukan pegawai negeri sipil namun kementerian agama tetap mempertahankan tunjangan ini hanya saja berganti nama menjadi insentif. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu.

Nilai dan kelas suatu jabatan digunakan untuk menentukan besaran gaji yang adil dan layak. Prinsip dalam remunerasi adalah pemberian tunjangan kinerja kepada pegawai didasarkan kepada jabatan dan kelas jabatan. Bs cepat krn disebut fungsional byk tunjangan l spr sertifikasi tnjangan transportasi daerah terpencil jd sekarang pada berebut org mo jd.

Persatuan pegawai negeri non guru ppnng sebaiknya pemerintah mempertimbangkan kesetaraan antara struktural dan fungsional seakan yg struktural gk berfungsi klo pns guru pensiun 60 th naik gol. Subsidi tunjangan fungsional diberikan kepada guru bukan pns pada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat sesuai dengan peraturan perundang undangan tak hanya stf atau subsidi tunjangan fungsional namun guru non pns akan diberikan kesetaraan jabatan dan pangkat yang dimilikinya saat ini. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi.

Sistem remunerasi pns harus berpegang pada merit system yaitu penetapan besarnya tunjangan kinerja harus berbasis kinerja bobot pekerjaan dan peringkat grade masing masing jabatan.

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Besaran Tunjangan Fungsional Kataloger Tiap Golongan Berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2019 Berbagi Ilmu

Kelas Jabatan Guru Di Cpns 2018 Sscn Bkn Go Id Segini Besaran Tunjangan Kinerjanya Halaman All Tribun Jateng

Daftar Tunjangan Kinerja Per Kelas Jabatan


Tidak ada komentar untuk "Tabel Tunjangan Fungsional Guru Pns"