Tunjangan Fungsional Dokter Spesialis Pns

Soal tunjangan kinerja untuk dokter pns di kementerian kesehatan berdasarkan peraturan menteri kesehatan nomor 83 tahun 2013 tunjangannya mencapai 100 dari gaji pokok. Tunjangan pangan sebesar nilai beras per 10 kg orang yang masuk daftar gaji.

Apa Itu Tunjangan Bahaya Radiasi Dan Berapa Besarnya Pari Or Id

Atas dasar pertimbangan tersebut pada 13 februari 2017 presiden joko widodo.

Tunjangan fungsional dokter spesialis pns. Tunjangan keluarga yang besarnya untuk istri suami. Termasuk di dalam komponen gaji bulanan dokter pns ini adalah tunjangan jabatan fungsional dokter yang besarannya per bulan sebagai berikut. 10 dari gaji pokok sedang anak 2 dengan maksimal yang dapat diajukan 2 anak.

Perdirjen perbendaharaan depkeu nomor per 57 pb 2009. 1 dokter dokter gigi utama iv d iv e 850 1050 rp1 400 000 00 menteri 2 dokter dokter gigi madya iv a iv c 400 550 700 rp1 200 000 00 sekjen 3 dokter dokter gigi muda iii c iii d 200 300 rp750 000 00 4 dokter dokter gigi pertama iiib 150 rp325 000 00 jabatan daftar tunjangan pejabat fungsional pengendali hama penyakit ikan perpres no 32. Pns yang menduduki jabatan fungsional tertentu sebagai dokter spesialis pada rumah sakit umum daerah rsud kota tangerang diberikan tambahan penghasilan.

Untuk gaji dokter pns bulanan dia akan mendapatkan gaji pokok pns plus tunjangan tunjangan yang melekat pada gaji tunjangan keluarga dll. Tunjangan pns pengertiannya pendapatan sah yang diterima seorang pns sesuai jabatan dan status. Jenis tunjangan pns.

Berikut daftar tunjangan jabatan fungsional dokter menurut peraturan presiden republik indonesia nomor 54 tahun 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional dokter dokter gigi apoteker asisten apoteker pranata laboratorium kesehatan epidemiolog kesehatan entomolog kesehatan sanitarian administrator kesehatan penyuluh kesehatan masyarakat perawat gigi nutrisionis bidan perawat. Dengan pertimbangan dalam rangka meningkatkan mutu prestasi dan produktivitas kerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional arsiparis pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan fungsional sesuai dengan beban kerja tanggung jawab dan resiko kerja. Tambahan penghasilan adalah tambahan penghasilan yang diberikan dalam rangka peningkatan kesejahteraan pegawai berdasarkan beban kerja dan prestasi kerja.

Bahkan cpns yang hanya mendapatkan 80 gaji pokok sudah berhak mendapatkan tunjangan 100 bila kinerjanya dinilai bagus.

Jabatan Fungsional Dokter Dan Angka Kreditnya

Jenjang Jabatan Dan Pangkat Ppt Download

Pensiun Fungsional Dokter Pendidik Klinis Jabatan Fungsional

Tambahan Penghasilan Pns Dokter Spesialis Rsud Kota Tangerang Tpp Pns


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Dokter Spesialis Pns"