Tunjangan Fungsional Pns

Pemberian tunjangan jabatan fungsional dimaksudkan untuk meningkatkan mutu prestasi produktivitas kerja dan pengabdian pns yang bersangkutan. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik.

Pin Di Edukasi

Tunjangan pns pengertiannya pendapatan sah yang diterima seorang pns sesuai jabatan dan status.

Tunjangan fungsional pns. Kenaikan tunjangan kinerja 2020 daftar 13 k l. 10 dari gaji pokok sedang anak 2 dengan maksimal yang dapat diajukan 2 anak. Hitungan gaji dalam rpp gaji penghasilan dan fasilitas pns.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Selain menerima gaji pokok pns juga menerima beragam tunjangan seperti tunjangan umum tunjangan jabatan tunjangan anak dan istri dan lainnya. Tunjangan jabatan itu diberikan setiap bulan yang besarnya antara rp 300 000 rp 1 500 000 tergantung jabatan fungsional dan jenjang jabatan masing masing.

Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Dengan pertimbangan dalam rangka meningkatkan mutu prestasi dan produktivitas kerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional arsiparis pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan fungsional sesuai dengan beban kerja tanggung jawab dan resiko kerja. Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv.

Jika pns yang tidak menduduki jabatan struktural maupun fungsional mendapatkan tunjangan umum maka bagi pns yang mempunyai jabatan di struktural atau fungsional mendapatkan tunjangan yang disebut tunjangan jabatan. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Tunjangan ini diberikan bagi pns yang telah promosi dan menduduki jabatan.

Atas dasar pertimbangan tersebut pada 13 februari 2017 presiden joko widodo. Skema baru tunjangan kinerja pajak 2018. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi.

Jenis tunjangan pns. Besaran tunjangan jabatan fungsional tertentu bagian 1. Tunjangan pangan sebesar nilai beras per 10 kg orang yang masuk daftar gaji.

Tunjangan keluarga yang besarnya untuk istri suami. Perpanjangan pensiun pns untuk jabatan tertentu. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Daftar tunjangan kinerja per kelas jabatan. Tunjangan beras diberikan dalam bentuk uang sebesar rp7 242 per kg atau rp72 420 per orang. Berikut ini pembahasan beberapa tunjangan yang diterima pns.

Pin Di Aplikasi Dan Berkas Pendidikan

Pin Di Publikreport Com

Pin On Pns

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Pns"