Tunjangan Fungsional Umum

Jadi jk sudah ada tunjangan struktural fungsional maka tunjangan umum hapus. Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan

Tunjangan anak dan istri.

Tunjangan fungsional umum. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Istilah fungsional dan non fungsional sekarang jd fungsional umum memang hrs dihapus krn semua pns hrs berfungsi dan punya fungsi masing2. Tdk boleh ada diskriminasi dlm hal tunjangan penghasilan fasilitas peluang riset bg peneliti masa kerja dan keistimewaan lain berdasar istilah jabatan fungsional tsb.

Jabatan fungsional umum ada 2222 jabatan dengan grade dari 3 sd grade 16. Pns yang tidak memiliki jabatan struktural maupun fungsional tetap mendapatkan tunjangan umum sesuai peraturan pp no. Tunjangan umum diatur dalam peraturan republik indonesia nomor 12 tahun 2006 tentang tunjangan umum bagi pegawai negeri sipil.

Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. December 24 2013 at 6 31 pm.

Tunjangan sebesar 185 000 mrpkn tunjangan umum bagi pns yang tidak mendapat tunjangan struktural maupun fungsional. Besarnya antara rp175 ribu hingga rp190 ribu sesuai golongan masing masing. Semua hrs berdasarkan.

Diberikan kepada karyawan yang tidak menjabat baik struktural dan fungsional. Tunjangan ini tetap diberikan meskipun resiko jabatan tidak ada dan jumlahnya tidak sebesar tunjangan jabatan. Tunjangan umum adalah tunjangan yang khusus diberikan bagi pegawai negeri sipil yang tidak menduduki jabatan struktural maupun fungsional.

Berikut tabel besaran tunjangan umum pns. Di slip gaji pasti dicantumkan tunjangan potongan. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.

Ketentuan tentang tunjangan ini diatur dengan peraturan presiden nomor 12 tahun 2006. Tunjangan ini adalah kebalikan dari tunjangan umum. Dan masih banyak lagi lainnya.

Hal tersebut karena karyawan pada level ini sudah profesional mengerjakan apa yang. Jika anda pns pemda mungkin ada tunjangan lain tq. Kenapa tunjangan fungsional polisi kehutanan tidak ada sedangkan pekerjaannya sangat berat dan penuh risiko.

Tunjangan ini diberikan hanya kepada pekerja yang sudah menikah dan sudah memiliki anak.

Pin Di Education

Pin On Pns

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan

Jabatan Fungsional Umum Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Umum"