Tunjangan Jabatan Fungsional Guru

2 guru yang terbukti memperoleh penetapan angka kredit pak dengan cara melawan hukum diberhentikan sebagai guru dan wajib mengembalikan seluruh tunjangan profesi tunjangan fungsional maslahat tambahan dan penghargaan sebagai guru yang pernah diterima setelah yang bersangkutan memperoleh dan mempergunakan penetapan angka kredit pak tersebut. Besaran tunjangan kinerja tukin 2017.

Besaran Tunjangan Fungsional Kataloger Tiap Golongan Berdasarkan Perpres Nomor 53 Tahun 2019 Berbagi Ilmu

Dan tentang besaran tunjangan kinerja gurukatro pelroleh data sebagai berikut.

Tunjangan jabatan fungsional guru. Berikut daftar tunjangan fungsional. Jabatan fungsional guru adalah jabatan fungsional yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggungjawab wewenang untuk melakukan kegiatan mendidik mengajar membimbing mengarahkan melatih menilai dan mengevaluai peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal dasar dan menengah sesuai dengan peraturan perundang. Guru pamong belajar penilik pengawas sekolah dan pengawas mata pelajaran.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Pemberian tunjangan jabatan ini diberikan berdasarkan pada posisi seseorang dalam suatu perusahaan atau organisasi usaha.

Jabatan fungsional guru dan angka kreditnya disertai form daftar usul penetapan angka kredit dupak tunjangan tenaga kependidikan. Infoasn id jabatan fungsional guru dan angka kreditnya. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik.

Sedangkan tunjangan jabatan untuk pns diberikan kepada orang orang yang memiliki jabatan seperti direktur jenderal kepala biro kepala dinas dan jabatan fungsional. March 24 2014 at 4 20 am. Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv.

Pak sby pem pusat sebagai laporan remunerasi pns daerah kab bogor tidak ada sampai saat ini tgl 24 maret 2014. Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan pns besarnya rp 300 000 per bulan yang pembayarannya dicairkan setiap 6 bulan sekali dan kriteria penerima tunjangan fungsional ditetapkan berdasarkan kuota masing masing kab kota. Tunjangan dosen guru besar lektor kepala lektor asisten.

Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Jabatan fungsional dosen dan angka kreditnya disertai form daftar usul penetapan angka kredit dupak jabatan akademik dosen.

Seperti guru dosen peneliti dan semacamnya. Besaran tunjangan kinerja tukin 2018. Kapan nih tunjangan jabatan fungsional guru yang baru diberlakukan.

Asn pns guru jabatan pangkat golongan ruang tunjangan kinerja tukin sertifikasi tunjangan fungsional madrasah materi pelajaran komputer elektrik.

Kelas Jabatan Guru Di Cpns 2018 Sscn Bkn Go Id Segini Besaran Tunjangan Kinerjanya Halaman All Tribun Jateng

Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya Info Asn Terbaru

Tunjangan Tenaga Kependidikan Guru Pamong Belajar Penilik Pengawas Sekolah Dan Pengawas Mata Pelajaran Jabatan Fungsional

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Guru"