Tunjangan Jabatan Fungsional P2upd 2018

Semua hrs berdasarkan. Tunjangan kinerja bagi pegawai di lingkungan kepolisian negara republik indonesia sebagaimana dimaksud menurut perpres ini diberikan terhitung mulai bulan juli 2018.

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Tunjangan Jabatan Fungsional Bagi Pns Yang Menjabat Auditor Kepegawaian Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Tunjangan keluarga yang besarnya untuk istri suami.

Tunjangan jabatan fungsional p2upd 2018. Keluarga dan tunjangan jabatan atau tunjangan umum sebagaimana diatur dalam peraturan perundang undangan mengenai gaji. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Istilah fungsional dan non fungsional sekarang jd fungsional umum memang hrs dihapus krn semua pns hrs berfungsi dan punya fungsi masing2.

Jabatan fungsional maka kelas jabatan yang digunakan dalam penghitungan dan pemberian tunjangan kinerja bagi pegawai dimaksud sebagai berikut. Perdirjen perbendaharaan depkeu nomor per 57 pb 2009. Tunjangan pns pengertiannya pendapatan sah yang diterima seorang pns sesuai jabatan dan status.

Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. 5 tunjangan jabatan sebagaimana dimaksud pada ayat 3 huruf a terdiri dari. July 27 2015 by jafung in tunjangan jabatan fungsional leave comment berikut daftar besarnya tunjangan jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan di daerah menurut perpres no 4 tahun 2012.

10 dari gaji pokok sedang anak 2 dengan maksimal yang dapat diajukan 2 anak. Jabatan fungsional jenjang ahli yaitu dengan kelas jabatan 7 tujuh. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.

Download permenpan nomor 53 tahun 2018 tanggal 21 september 2018 tentang tentang jabatan fungsional analis pengelolaan keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara pada link di bawah ini. Jabatan fungsional jenjang terampil yaitu dengan kelas jabatan 5 lima. Tdk boleh ada diskriminasi dlm hal tunjangan penghasilan fasilitas peluang riset bg peneliti masa kerja dan keistimewaan lain berdasar istilah jabatan fungsional tsb.

Download permenpan 53 tahun 2018. Tunjangan kinerja yang dibayarkan sebagaimana dimaksud tidak menghilangkan tunjangan tunjangan lain yang diberikan on top bunyi pasal 5 ayat 2 perpres ini. Jenis tunjangan pns.

Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Tunjangan pangan sebesar nilai beras per 10 kg orang yang masuk daftar gaji. Tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Daftar Permenpanrb Jabatan Fungsional Yang Telah Ditetapkan

Ini Kelas Jabatan Dan Tunjangan Kinerja Tiap Jabatan Di Pendaftaran Cpns 2018 Sscn Bkn Go Id Halaman All Warta Kota

Jabatan Fungsional Jabatan Fungsional Dan Tunjangan Fungsional

Persentase Jabatan Fungsional Auditor Dan P2upd


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional P2upd 2018"