Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana 2019

Sistem remunerasi pns harus berpegang pada merit system yaitu penetapan besarnya tunjangan kinerja harus berbasis kinerja bobot pekerjaan dan peringkat grade masing masing jabatan. Kelas jabatan fungsional dosen 1 15 19 280 000 2 13 10 936 000 3 11 8 757 600 4 9 5 079 200 lektor kepala lektor asisten ahli guru besar.

Jabatan Fungsional Perencana Dan Angka Kreditnya

Dalam peraturan menpan rb permenpan rb nomor 13 tahun 2019 dinyatakan bahwa yang dimaksud aparatur sipil negara yang selanjutnya disingkat asn adalah profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah.

Tunjangan jabatan fungsional perencana 2019. Tanggal 25 oktober tahun 2019 keempat. Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger. Nilai dan kelas suatu jabatan digunakan untuk menentukan besaran gaji yang adil dan layak.

Nama jabatan pelaksana sebelumnya tetap dapat. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Permenpan rb nomor 13 tahun 2019 tentang pengusulan penetapan dan pembinaan jabatan fungsional pegawai negeri sipil pns.

Ada kabar baik bagi pegawai fungsional di lingkungan kementerian agama kemenag berdasarkan pma nomor 11 tahun 2019 tentang pemberian tukin pegawai kemenag dinyatakan bahwa. Kalo mau dapat tunjangan fungsional ya lamar di jabatan fungsional bagi yg fungsional umum ya legowo la paling cuma pelayanan administrasi saya fungsional polisi kehutanan bagun pagi kokang senjata ngantor di tengah rimba 24 jam dengan pergantian sift 3 hari ntu hanya unt piket belum lagi menangani kasus pada intinya jabatan. Tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

2 tunjangan kinerja bagi pegawai kementerian agama yang diperbantukan atau dipekerjakan di. 5 tunjangan jabatan sebagaimana dimaksud pada ayat 3 huruf a terdiri dari. Tunjangan kinerja nama dan kelas jabatan pegawai.

Peraturan presiden perpres no. 53 ln 2019 no 141 setkab go id. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Keluarga dan tunjangan jabatan atau tunjangan umum sebagaimana diatur dalam peraturan perundang undangan mengenai gaji. Prinsip dalam remunerasi adalah pemberian tunjangan kinerja kepada pegawai didasarkan kepada jabatan dan kelas jabatan. 1 pegawai yang menduduki jabatan fungsional dan merangkap jabatan struktural dibayarkan tunjangan kinerja yang menguntungkan.

Dalam peraturan presiden ini yang dimaksud dengan tunjangan jabatan fungsional perencana yang selanjutnya disebut dengan tunjangan perencana adalah tunjangan jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional perencana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Daftar Permenpanrb Jabatan Fungsional Yang Telah Ditetapkan

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Apbn Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana Jabatan Fungsional

Tukin Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Perencana 2019"